Pembuat Kebab Doner Bunuh dan Potong-potong Anak Perempuannya

Didem Uslu
Sumber :
  • Asia Wire

VIVA – Pembuat sekaligus penjual kebab doner membunuh anak perempuannya sendiri, memutilasi atau memotong-motong tubuhnya dengan pisau besar yang biasanya dia gunakan untuk memotong daging.

Kondisi Terkini Suami Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Tidak Ngamuk Lagi

Dikutip dari laman Mirror, Hasan Uslu yakni pelaku kemudian sudah ditahan setelah mayat putrinya yang berusia 32 tahun bernama Didem Uslu ditemukan. Didem bekerja sebagai penari perut itu ditemukan di hutan di Kesan, Provinsi Edirne, Turki.

Uslu mengaku dia membunuh anak perempuannya itu setelah mereka bertengkar dan kemudian dia mengarahkan pisau dan mengenai Didem. Dia lalu membunuh Didem dan menyembunyikan potongan tubuhnya di freezer atau pendingin hingga kemudian membuangnya di sebuah hutan. Uslu kemudian menjual lemari pendingin tersebut ke toko barang-barang bekas.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Pelaku Sempat Tanya Kondisi Korban Saat Pemeriksaan Kejiwaan

Potongan tubuh Didem dibungkus dalam kertas koran dan sebagian dalam kantong yang akhirnya ditemukan pejalan kaki yang lewat di dekat hutan pinus, lokasi pembuangan mayat. Temuan ini yang akhirnya menuntun polisi menyelidiki keluarga korban dan akhirnya mengetahui bahwa pelaku adalah ayah korban sendiri.

Selain sang ayah, ibu korban yakni Sati Uslu dan adiknya yang bernama Ozlem juga ditahan polisi karena diduga mengetahui pembunuhan ini namun diam sehingga dianggap bekerja sama dengan pelaku. 

Terungkap, Ini Hasil Tes Kejiwaan Suami Mutilasi Istri di Ciamis
Ilustrasi foto lokasi peristiwa

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

Aksi Tarsum dalam upaya bunuh diri dilakukan sebelum dan sesudah menghabisi nyawa sang istri bernama Yanti.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024