Logo BBC

Pria Ini Operasi Ganti Kelamin setelah Istrinya Pikun

Steph is a skilled carpenter but has also trained in beauty therapy at her local college. - AoC
Steph is a skilled carpenter but has also trained in beauty therapy at her local college. - AoC
Sumber :
  • bbc

Ketika Steve Gilbert bertemu istrinya, Jill, ia baru saja menanggalkan statusnya sebagai prajurit Marinir sekaligus gelisah akan kesadaran yang semakin menguat bahwa ia tertarik pada laki-laki - terutama cowok-cowok keren.

Selang hampir 40 tahun kemudian, Jill mengalami demensia dan tinggal di panti jompo. Adapun Steve, sekarang Stephanie, telah menjalani operasi kelamin.

"Saya selalu merasa sebagai seorang perempuan," kata Stephanie.

"Tapi Anda belajar menyembunyikan banyak hal ketika tumbuh dewasa untuk menyesuaikan diri dengan masyarakat."

Steve dan Jill sangat menyukai olahraga dan kebugaran ketika keduanya bertemu di pusat rekreasi lokal dekat Redruth, Cornwall, Inggris.

Jill berusia 18 tahun lebih tua, dengan tiga anak dari pernikahan sebelumnya. Jadi mereka memutuskan untuk "jalani saja" tetapi seiring waktu, Stephanie berkata: "Saya jatuh cinta kepadanya dan perasaan itu semakin dalam dan semakin dalam."

Steve memberi tahu Jill bahwa ia merasa seperti perempuan, namun ketika Jill berkata bahwa pernikahan akan mengubah perasaan itu, ia mengesampingkan kekhawatirannya untuk berfokus menjadi seorang suami yang baik dan menyibukkan dirinya dengan olahraga.