Donald Trump dan Melania Positif COVID-19

Donald Trump dan Melania
Sumber :
  • Twitter Donald Trump

VIVA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump positif Corona COVID-19.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Hal itu diumumkan Donald Trump lewat akun Twitter resminya. Lebih awal, staf pribadinya Hope Hicks lebih awal dinyatakan positif COVID-19.

Diberitakan CNN Amerika, pengumuman dirinya positif Corona dibenarkan Trump lewat akun media sosialnya itu.

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

“Malam ini ibu negara dan saya sudah dites dan hasilnya positif COVID-19. Kami akan dikarantina hingga penyembuhan,” cuit Trump.

Baca juga: Moeldoko Tuding KAMI Sekumpulan Kepentingan, Din Syamsuddin Akui Ada

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Sebelumnya Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan dirinya dan Melania menjalani karantina setelah Hicks mengidap COVID-19. Dalam cuitannya, Trump menyebut dirinya dan Melania Trump sedang menunggu hasil tes setelah Hope Hicks tertular COVID-19.

Sejauh ini Hicks tergolong staf Trump paling dekat yang teruji positif COVID-19. Hicks diketahui bepergian bersama Trump menggunakan pesawat Air Force One untuk menghadiri debat capres AS di Ohio awal pekan ini.

Saat turun dari pesawat, Hicks tampak tidak memakai masker. Keesokan harinya, pada Rabu 30 September 2020, perempuan berusia 31 tahun itu bahkan terlihat lebih dekat dengan Trump di dalam helikopter kepresidenan Marine One saat sang presiden menggelar pawai di Minnesota.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya