Debat Capres AS, Biden Sebut Trump Seharusnya Tak Lagi Jadi Presiden

Joe Biden Vs Donald Trump
Sumber :
  • MIT Technology Review

VIVA – Kandidat Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, mengkritik penanganan wabah COVID-19 Presiden AS Donald Trump dalam debat Pilpres AS ketiga, Kamis 22 Oktober 2020. 

Israel Bombardir Perbatasan Mesir, Presiden Amerika Ikut Ikut Campur

Biden mengatakan, penanganan Trump dalam menghadapi pandemi COVID-19 di Amerika Serikat menjadi jaminan bahwa Trump tidak perlu dipilih kembali dalam pilpres November nanti. 

"Siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian banyak orang (akibat COVID-19) sebaiknya tidak terus menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat,” kata Biden, dikutip dari CNN, Jumat 23 Oktober 2020. 

Joe Biden Dikecam karena Diam Saat Israel Menghadapi Ancaman Surat Perintah Penangkapan

Baca juga: Jimly Asshiddiqie: Menlu AS Datang Bujuk RI Tak Berpihak ke China

Mantan wakil presiden itu memperingatkan dampak terburuk dari virus COVID-19 mungkin belum datang. Dia menyebut Trump tidak memiliki rencana yang jelas, dan tidak ada prospek bahwa akan ada vaksin tersedia untuk mayoritas warga Amerika sebelum pertengahan tahun depan. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Pandemi COVID-19 menjadi topik dominan dalam debat Pilpres AS terakhir ini. Warga AS akan melakukan pemilihan Presiden pada 3 November 2020. (art) 

Penderitaan rakyat Gaza

AS dan Israel Kembali Berdiskusi Tentang Evakuasi di Gaza Selatan

Presiden AS Joe Biden berbicara dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada hari Senin 6 Mei 2024 ketika ratusan warga Palestina meninggalkan kota Rafah di Gaza

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024