Dahsyatnya Ledakan Hancurkan Panti Jompo di Madrid, Satu Hilang

Ledakan dahsyat hancurkan gedung enam lantai di Madrid
Sumber :
  • The National News

VIVA – Kota Madrid, Spanyol, diguncang dengan meledaknya sebuah gedung enam lantai di kawasan Toledo, Rabu 20 Januari 2021. Ledakan tersebut telah merusak setengah dari bagian gedung yang ternyata menjadi pusat pelatihan bagi pendeta, kegiatan amal untuk para gelandangan, dan panti jompo tersebut.

Kasus Taruna STIP Tewas Dianiaya Seniornya, 36 Saksi Sudah Diperiksa Polisi

Dari rekaman video dan foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat asap tebal mengepul dari gedung tersebut, hingga menyelimuti salah satu wilayah terpadat di Madrid tersebut.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak. Namun, yang pasti beberapa orang mengalami luka-luka.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Seorang saksi mata menyatakan, ada satu orang menghilang, kemungkinan terperangkap di dalamnya. Namun, belum diketahui identitasnya. Begitu laporan TVE.

Tim SAR Madrid sudah mengerahkan anggota penyelamat mereka, pemadam kebakaran, serta polisi dikerahkan pula, untuk mengevakuasi korban, dan melakukan sterilisasi di wilayah ledakan.

Usai Geledah Ruang Kerja, KPK Panggil Lagi Sekjen DPR Indra Iskandar

Ledakan diduga berasal dari kebocoran gas. Dan saksi mata menyatakan, ledakan tersebut cukup keras terdengar dari radius ratusan meter.

Dan lewat video yang beredar, bagian gedung yang rusak paling parah adalah lantai tiga hingga enam. Kemungkinan besar, kebocoran berasal dari sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya