Badan Saksi Nasional Partai Golkar Roadshow untuk Memenangkan Pilkada 2024

Roadshow Badan Saksi Nasional Partai Golkar untuk Pemenangan Pilkada 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Partai Golkar terus bergerak untuk memenangkan Partai Golkar di Pilkada 2024. Seperti yang dilakukan Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG), dengan melakukan roadshow nasional dalam rangka pemenangan tersebut.

PPP Beri Rekomendasi Dukungan ke Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim

Roadshow dilakukan pertama kali di Bali. Ini dilakukan BSNPG, dalam rangka memperkuat posisi Golkar dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. Kepala BSNPG, Syahmud Basri Ngabalin, menjelaskana bahwa ini adalah strategi yang dilakukan partai dalam Pilkada 2024.

“Saya berkomitmen untuk bersama-sama dengan ketua DPD dan kader Partai Golkar Bali turun hingga ke bawah menyapa kawan saksi. Oleh karena komitmen itulah maka diadakan kegiatan hari ini dan kita memulainya di Bali dan Alhamdulillah direspon oleh DPP," katanya.

Teka-teki Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2024

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan BSNPG sudah memberikan masukan-masukan ke DPP Partai Golkar. Itu penting dilakukan oleh pihaknya, dalam rangka memenangkan Pilkada 2024.

"Saya sudah sampaikan juga kepada DPP Partai Golkar bahwa ada beberapa hal yang menjadi perhatian dan perlakuan khusus dalam memastikan kemenangan Golkar di Pilkada 2024," ungkapnya.

Ingin Naik Kasta, Wakil Gibran Daftar Bakal Calon Wali Kota Solo

Sedangkan Bendahara Umum BSNPG, Nicolas Kesuma, mengatakan roadshow ini perlu diapresiasi. Apalagi untuk kembali memenangkan Partai Golkar diajang pilkada. Sehingga menurutnya, penting untuk mengapresiasi DPP Golkar yang telah mendukung apa yang dilakukan pihaknya.

"Intinya apa yang dilakukan saat ini merupakan persiapan pemenangan Pilkada 27 November 2024," ujarnya.

Dengan dukungan dari jajaran pusat Partai Golkar tersebut, upaya untuk memenangkan Golkar di pilkada juga semakin kuat. Dia menegaskan, BSNPG akan berjuang sekuat tenaga untuk melampaui target pemenangan.

"Seperti kemenangan di pileg dan pilpres, BSNPG akan bekerja menjaga suara, menjaga pemilih dan menjaga TPS untuk memenangkan Pilkada 2024," tegasnya.

Roadshow ini direncanakan akan berlangsung selama sebulan penuh, dari 7 Mei 2024 hingga 9 Juni 2024. Kegiatan ini akan dibagi dalam 13 gelombang pelatihan yang ditujukan untuk memperkuat jaringan dan strategi partai di tingkat grassroot

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesiapan para saksi partai dalam menghadapi Pilkada 2024, serta menjadi salah satu langkah strategis Partai Golkar dalam memperkuat basis dukungan dan pengaruh politik di seluruh Indonesia. 

Dalam kegiatan ini hadir Sekertaris dan Kepala BSNPG Bali serta seluruh perangkatnya, dalam upaya melakukan persiapan-persiapan awal hadapi Pilkada 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya