Penembakan Brutal Beruntun 3 Tempat Spa di AS, 8 Orang Tewas

Lokasi penembakan maut tewaskan 8 orang di Spa di Atlanta, AS
Sumber :
  • Video CNN.com

VIVA – Penembakan brutal yang menewaskan hingga 8 orang terjadi di Atlanta, Amerika Serikat. Video beredar menunjukkan pembunuhan brutal tersebut yang diduga hanya dilakukan oleh satu orang.

Dapat Tekanan Sana-Sini Saat Ingin Tangkap Netanyahu, ICC Murka dengan Ancaman AS

Selain 8 orang tewas ada juga satu korban mengalami luka-luka sebagaimana dilansir CNN.com, Rabu 17 Maret 2021. Hal itu dibenarkan Kepolisian Metro Atlanta.

Peristiwa penembakan terjadi beruntun. Dua yang pertama di sebuah area spa di bagian barat laut Atlanta dan peristiwa penembakan lainnya terjadi di sekitar 30 mil di Cherokee County dari bagian barat laut Atlanta. Oleh karena itu disebutkan tersangka penembakan diduga orang yang sama.

Anggota DPR Siap Pasang Badan Jika ICC Nekat Tangkap Netanyahu

"Video yang kami dapatkan sebagai barang bukti menunjukkan adanya kendaraan si tersangka pelaku berada di area ini yakni di sekitar lokasi penembakan di Jalan Piedmont," dirilis Kepolisian setempat.

Oleh karena itu para penyidik menduga bahwa pelaku penembakan di Atlanta adalah pelaku yang sama dengan yang ada di Cherokee County yang disebutkan sudah ditahan. Kepolisian Atlanta dan Cherokee County karena itu bekerja asma untuk mengungkap kasus brutal ini.

Mobil Tahanan Prancis Disergap Kelompok Bersenjata, 2 Sipir Tewas-Napi Kabur

Namun hingga saat ini otoritas belum mengungkap motif penembakan maut itu.

Penembakan di Cherokee County makan korban hingga 5 orang, sebagian tewas dan ada yang dilarikan ke rumah sakit. Hal ini dilaporkan darurat ke polisi dari tempat pijat Yaoung's Asian Massage. Sementara lebih dari satu jam kemudian dilaporkan ada perampokan di Gold Massage SPA dI Atlanta yang menyebabkan tiga orang tewas. Tak lama berada di sana, polisi kemudian mendapatkan panggilan darurat bahwa ada penembakan di Aroma Therapy Spa yang menyebabkan satu korban tewas.

VIVA Militer: Pasukan militer Amerika Serikat (AS) di Israel

Sempat Dihentikan, AS Kirim Lagi Bantuan Militer ke Israel Senilai Rp 16 Triliun

Pemerintahan AS telah mengatakan pada anggota parlemen penting bahwa mereka akan mengirim paket baru berupa senjata dan amunisi senilai lebih dari US$ 1 miliar ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024