Kocak, Seorang Pria Pakai Sepatu Sebagai Pengganti Masker di Wajah

Seorang pria di Taiwan menggunakan sepatu sebagai masker untuk menutupi hidung.
Sumber :
  • Twitter/@7BBXJ5gRgW5a4bS

VIVA – Sebuah video baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Seorang pria Taiwan berusia 20 tahun terlihat sedang mengantre di sebuah toko dengan menggunakan sepatu di wajahnya, bukan menggunakan masker.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Menurut situs berita Hong Kong, Bastille Post, diyakini pria itu mungkin lupa memakai masker sehingga menggunakan sepatunya sebagai alternatif di saat negaranya menghadapi pandemi COVID-19.

Rekaman tersebut beredar di platform Twitter dan grup Facebook dengan judul "Reporter Breaking News," menurut Guangming Daily.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Baru-baru ini, Taiwan menaikkan tingkat kewaspadaan COVID-19 karena ada peningkatan infeksi domestik yang menyebabkan negara itu melakukan "isolasi diri". Mereka yang mengunjungi supermarket, toko serba ada, dan lainnya diharuskan memakai masker guna mencegah penyebaran wabah. 

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Mereka yang tidak memakai masker akan ditolak dari tempat itu dan segera diminta untuk pulang, tulis Bastille Post. Meskipun demikian, pemuda itu berhasil masuk dan menarik cukup banyak perhatian dengan memakai "masker" sepatunya. 

Wanita di depan terlihat melirik ke arahnya, sementara wanita lain di belakangnya tampak seolah-olah berusaha menahan tawanya.

Warganet memfilmkan seluruh peristiwa itu dan mengunggahnya ke Twitter. Video itu menarik lebih dari 1.800 suka, dan 641 retweet pada saat penulisan, seperti dilansir dari World of Buzz, Jumat 21 Mei 2021.

Warganet di Jepang juga ikut memberi komentar untuk mengungkapkan betapa kocaknya video itu. "Masker sepatu? Saya tidak membenci gagasan itu, tetapi sepertinya bau. Jadi apa pun yang saya pikirkan, saya tidak akan melakukannya," tulis seorang warganet.

Beberapa bahkan bercanda dengan menulis, "Itu adalah ide yang bagus."

Ingat, jangan pernah melupakan masker saat Anda pergi keluar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya