Abang GrabFood Beri Konsumen Kue dan Buah untuk Minta Maaf

Ilustrasi GrabFood
Ilustrasi GrabFood
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Seorang wanita Malaysia, Linda Latip, melalui Instagram-nya, @linda.latip, berbagi cerita insiden yang baru-baru ini dia alami dengan pengemudi GrabFood, Meor.

Linda bercerita, pada 27 Mei dia memutuskan untuk memesan kopi seperti biasa dari Starbucks IOI Mall, Putrajaya. Dia memesannya melalui GrabFood, dan dengan sabar menunggu abang Grab mengantarkannya. 

Ketika pengemudi GrabFood akhirnya tiba, Linda menyadari bahwa dia terlambat dan mendapatkan cangkir kosong. Pengemudi GrabFood, Meor, langsung meminta maaf kepadanya, karena kopinya tumpah saat dalam perjalanan, yang tersisa hanyalah cangkir kosong.

"Begitu dia melihat saya, dia langsung meminta maaf dan meminta izin saya untuk membelikan yang baru untuk saya. Saya menolak tetapi dia bersikeras, dan bahkan menawari saya uang," kata Linda seperti dilaporkan World of Buzz, Kamis 10 Juni 2021.

Linda mengatakan bahwa dia tidak menerima uangnya, dan dia mengerti itu hanya kecelakaan. Sebelum pergi, Meor mengatakan dia akan datang keesokan harinya untuk menggantikan kopinya.

"Saya tetap menolak, meskipun dia sangat gigih. Begitu dia pergi, saya memberinya 5 bintang, dan menambahkan tip kecil untuknya melalui aplikasi Grab," kata Linda.

Keesokan harinya, tepat sebelum Linda dan keluarganya hendak makan siang, anaknya masuk ke rumah dengan kantong plastik di tangan dan berkata "dari paman".