2 Pria di India Lanjut Makan Lahap di Kondangan Saat Kebakaran Besar

Pria di India santai makan di pesta meski sedang terjadi kebakaran
Pria di India santai makan di pesta meski sedang terjadi kebakaran
Sumber :
  • Twitter Indian Fire Service

VIVA – Dua orang pria di India dalam video viral ditunjukkan tetap kalem dan tenang saat terjadi kebakaran hebat di belakang mereka. Bahkan mereka yang tampaknya menjadi tamu undangan dalam sebuah pesta hanya menengok sebentar lalu kembali menikmati makanan yang ada di depan mereka dengan lahapnya.

Video dua pria makan lahap di pesta walaupun di belakang mereka sedang terjadi kebakaran hebat itu kemudian viral di media sosial sebagaimana dilansir laman Asia One. Pada video tampak si jago merah kian menggila dan petugas pemadam mulai datang untuk memadamkan api.

Dua pria setidaknya yang tampak dalam kamera dengan santai melihat lalu kembali makan sambil ngobrol-ngobrol. Sementara sebagian besar tamu pesta tampa beranjak dari kursi mereka paling tidak sudah lebih fokus memperhatikan insiden kebakaran.

Video santai makan walau sedang kebakaran ini diunggah akun Twitter Fire Indian Service pada Senin, 29 November 2021 lalu dan langsung dalam hari yang sama mendapatkan 52.000 views. Salah seorang pria malah tampaknya terus lanjut mengunyah makanan dan mengambil makanan di pesta pernikahan itu.

Menurut The Times of India, kebakaran ini terjadi di Kota Bhiwandi di Maharashtra yang diduga terjadi akibat adanya korsleting listrik. Dilaporakn tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Menurut media setempat setidaknya butuh 2 jam untuk memadamkan api yang tampak amat dekat dari lokasi resepsi pesta pernikahan itu.