Lebih dari 100 Penerbangan Jepang Batal karena Salju Tebal

Ilustrasi bandara.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Lebih dari 100 penerbangan domestik di Jepang dibatalkan pada Minggu 26 Desember 2021 karena salju tebal di bagian utara dan barat negara itu, kata dua maskapai terbesar Jepang.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

ANA Holdings telah menghentikan 79 penerbangan pada pukul 4 sore  waktu setempat, yang berdampak kepada sekitar 5.100 penumpang, kata direktur operasi maskapai Hiroaki Hayakawa.

Sementara Japan Airlines Co membatalkan 49 penerbangan pada pukul 4 sore waktu setempat, mempengaruhi 2.460 penumpang, kata seorang perwakilan dari divisi operasi maskapai.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Di seluruh dunia, ribuan penerbangan telah dibatalkan selama akhir pekan Natal karena penyebaran cepat varian  Omicron COVID-19.

Jepang, yang memperketat kontrol perbatasan untuk melawan ancaman Omicron, telah melaporkan hanya sekitar belasan kasus dari varian baru tersebut yang menyebar secara lokal dan total 231 infeksi Omicron, termasuk kedatangan dari luar negeri, menurut kementerian kesehatan. (Ant/Antara)

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun
Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Sebuah video viral menampilkan momen romantis seorang pilot yang secara tiba-tiba melamar kekasihnya, seorang pramugari di maskapai penerbangan. Begini kisah romantisnya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024