Geger Pria di Amerika Berbuat Asusila di Depan Kafe

Ilustrasi masturbasi
Ilustrasi masturbasi
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Beredar video menunjukan seorang pria yang sedang melakukan tindakan seronok yakn masturbasi di dalam dan di luar Starbucks di Miami Beach, Florida Amerika, Selasa 15 Maret 2022. Dalam rekaman video pria itu diduga bernama Blake Reign.

Pria 27 tahun itu akan didakwa dengan tindakan pencabulan dan perbuatan mesum, dan pelaku juga terancam didakwa mengganggu ketertiban di depan umum.

Saksi mata yang melihat kejadian itu Alyssa Dimaria memvideokan kejadian tak senonoh yang dilakukan oleh Blake Reign pada hari Jumat lalu, dalam rekaman video itu seseorang mengatakan kepada Alyssa Dimaria "Apa yang Anda Sensor?"

Alyssa langsung memberitahu petugas berwenang bahwa ada pria yang melakukan tindakan tak senonoh yang dilakukan di dalam Kafe. Di dalam kafe itu terdapat banyak orang mungkin sekitar 20 sampai 30 orang lebih sampai mengatakan bahwa pria itu memasukan tangannya ke dalam celana.

Dilansir dari Law And Crime, seperti yang terlihat dalam video, pria itu juga melecehkan pengunjung wanita yang sedang berada di luar kafe "Dia benar-benar menyentuh ," kata Madison Doyle kepada outlet tersebut. "Melakukan kontak mata dengan kami. Semua orang di toko melihatnya."

Dalam video tersebut pria itu langsung melarikan diri ketika beberapa petugas langsung menghampirinya "Ketika polisi datang untuk menghampirinya, Pria itu langsung berlari" Kata Haaley McGookin.

Polisi mengatakan, harus berulang kali menggunakan Taser dan menyerang tersangka, karena pria itu terus berusaha untuk melarikan diri dan perintah dari pihak kepolisian untuk berhenti.