Tak Kapok, Guru Wanita di Florida Kembali Kepergok Setubuhi Muridnya

Elizabeth Suzanne Bailey (36)
Sumber :
  • nypost.com

VIVA Dunia – Seorang guru di North Carolina, Florida yang didakwa karena telah berhubungan seks dengan salah satu muridnya kembali ditangkap setelah penyelidik mengetahui bahwa dia dan murid yang sama, kembali berhubungan seks di rumahnya sembilan kali sejak dia ditempatkan di bawah tahanan rumah, kata polisi.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Elizabeth Suzanne Bailey yang berusia 36, awalnya ditangkap atas tiga tuduhan kejahatan seksual, termasuk pemerkosaan menurut Undang-Undang, terhadap seorang korban yag merupakan muridnya sendiri, yang berusia 15 tahun atau lebih muda, setelah penyelidik dari Kantor Sherriff Kabupaten Irridell, Florida, AS, mengetahui laporan bahwa dia telah melakukan hubungan seksual dengan siswa tersebut pada bulan Juni, melansir New York Post pada Kamis, 8 September 2022  

Bailey menyerahkan diri pada 1 Agustus dan dibebaskan dengan jaminan $75.000 dolar dan ditempatkan di bawah tahanan rumah dengan pemantauan elektronik, dengan syarat dia harus menjauh dari siswa tersebut dan tak boleh bertemu lagi, ungkap tertulis Kantor Sheriff.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Elizabeth Suzanne Bailey (36)

Photo :
  • nypost.com

Dia ditangkap lagi pada Jumat lalu, 2 September 2022 setelah polisi mengetahui pertemuan kembali keduanya tersebut dan kembali berhubungan seks. 

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Bailey didakwa di Pusat Penahanan Kabupaten Iredell, di mana dia menjalani 27 dakwaan tambahan, termasuk sembilan dakwaan pelanggaran ringan yang berkontribusi pada kenakalan anak di bawah umur; sembilan tuduhan kejahatan yang mengintimidasi atau mengganggu saksi negara; dan sembilan tuduhan pelanggaran berat terhadap kondisi pembebasan praperadilan. Dia saat ini ditahan dengan jaminan $800.000.

Bailey bekerja di Northview Academy di Distrik Sekolah Iredell-Statesville, Florida sebagai guru sains. Dia mulai bekerja di daerah tersebut sebagai asisten guru pada tahun 2010 dan tambahan pekerja sebagai guru pendidikan khusus. 

Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024