Pangeran Harry Minta Bantuan Mediator untuk Damai dengan Keluarga

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung
Sumber :
  • Kirsty O'Connor/Pool Photo via AP

VIVA Dunia – Pangeran Harry melakukan upaya rekonsiliasi dengan keluarga kerajaan, menurut sebuah buku baru dari seorang ahli kerajaan.  Pada hari Kamis, Vanity Fair menerbitkan kutipan dari buku Katie Nicholl yang akan datang tentang keluarga kerajaan, "The New Royals: Queen Elizabeth's Legacy and the Future of the Crown."

Dalam kutipan tersebut, Nicholl menjelaskan posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini dengan keluarga kerajaan.  Hubungan Duke dan Duchess of Sussex dengan para bangsawan telah tegang sejak mereka mundur dari keluarga kerajaan dan selanjutnya pindah ke California, dan wawancara 2021 mereka dengan Oprah Winfrey hanya meningkatkan keretakan di antara mereka. 

Dalam wawancara tersebut, mereka mengatakan anggota keluarga kerajaan membuat  pernyataan rasis tentang Archie, mengabaikan kesehatan mental dan kesejahteraan Meghan,  Kate Middleton membuat Meghan menangis selama minggu pernikahannya, dan raja memotong finansial pasangan itu setelah langkah mereka mundur.

Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry (kanan) di prosesi pemakaman Ratu

Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry (kanan) di prosesi pemakaman Ratu

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Tetapi menurut buku baru Nicholl, Harry bekerja untuk berdamai dengan keluarganya pada musim semi 2022, bahkan menyarankan mereka menyewa seorang mediator untuk membicarakan masalah mereka. 

Harry dan Meghan melakukan perjalanan ke Inggris pada bulan April ketika mereka berada di Eropa untuk Invictus Games 2022 . Selama kunjungan mereka, mereka menghabiskan waktu bersama Ratu, serta Raja Charles III dan Camilla, Permaisuri Ratu. 

"Harry masuk dengan pelukan dan niat terbaik dan mengatakan dia ingin menjernihkan suasana," seorang teman keluarga kerajaan memberi tahu Nicholl tentang pendekatan pangeran untuk pertemuannya dengan ayah dan ibu tirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title