Wanita Ini Rela Tabrak Seorang Pria Demi Selamatkan Kucing 

Ilustrasi kucing (foto/pixabay))
Sumber :
  • vstory

VIVA Dunia – Seorang wanita California diduga menabrak seorang pria dengan sengaja dalam upaya untuk menyelamatkan seekor kucing yang dia pikir pria tersebut coba untuk bunuh. Hannah Star Esser, yang berusia 20 tahun, mendapat dakwaan pembunuhan setelah Luis Anthony Victor yang beruia 40 tahun, meninggal akibat luka-lukanya setelah insiden yang terjadi pada 25 September 2022. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Melansir The Post, menurut pihak berwenang, Esser turun dari kendaraannya, meneriaki Victor dan menuduhnya mencoba menabrak kucing yang berada di jalanan Cypress, California. Victor mencoba berbicara dengan Esser, tetapi dia kembali ke kendaraannya, berbelok tiga kali dan melaju kencang ke arah Victor.

Jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Orange County mengklaim Esser kemudian dengan sengaja menabrak Victor begitu keras sehingga Victor dia terlempar dengan jauh. Tubuh Victor mendarat di kap dan kaca depan mobil, tubuhnya terbalik beberapa kali sebelum dia jatuh terlempar di trotoar. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Pelaku Hannah Star Esser

Photo :
  • thepost.com

Kimberly Edds, juru bicara Kantor Kejaksaan Distrik Orange County, mengatakan Esser mungkin secara tidak sengaja membingkai dirinya sendiri dengan merekam konfrontasinya dengan Victor di ponselnya. "Keadaan yang mengarah ke konfrontasi masih dalam penyelidikan," kata Edds kepada The Post. Mengenai kucing yang menjadi penyebab terjadinya penabrakan itu, masih belum diketahui kabarnya hingga kini. 

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Jika terbukti bersalah, Esser akan menghadapi hukuman maksimal 25 tahun hingga seumur hidup di penjara. "Tindakan ini menunjukkan pengabaian total terhadap kehidupan manusia," kata Jaksa Distrik Orange County, Todd Spitzer. "Kantor Kejaksaan Distrik Orange County akan memastikan bahwa tindakan kekerasan secara acak yang menargetkan orang lain ini akan dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku."

Ilustrasi mengendarai mobil matik dengan satu kaki

Photo :
  • Istimewa

Esser dijadwalkan hadir di pengadilan untuk dakwaannya pada 13 Oktober. Dia tetap berada di penjara Orange County sebagai pengganti jaminan USD$1 juta dolar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya