INFOGRAFIK: Pemimpin Negara yang Hadir di KTT G20

Pemimpin dunia hadiri KTT G20: Joe Biden, Xi Jinping, Rishi Sunak
Sumber :

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan 17 pemimpin negara akan hadir di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali, 15-16 November 2022. Presiden tak membeberkan daftar nama pemimpin negara itu.

Kerjasamanya dengan Iran dan Rusia Disebut Sumber Kejahatan oleh AS, China Murka

Sesuai namanya, KTT G20 akan dihadiri pemimpin negara dari 20 anggotanya yakni Indonesia, Argentina, Australia, Brasil, Kanada, China, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Korea Selatan, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Afrika Selatan, Turki, Inggris Raya, Amerika Serikat, dan Uni Eropa. Sedangkan Spanyol diundang sebagai tamu tetap.

Dua nama pemimpin negara yang pasti hadir yakni Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden China Xi Jinping. Presiden Rusia Vladimir Putin dipastikan tak hadir di Bali. Delegasi Rusia akan dipimpin Menteri Luar Negeri Sergei Lavrov.

Dapat Duit Rp989 Triliun dari AS, Presiden Ukraina Langsung Tulis di Sosmed: Terima Kasih AS

Dihimpun dari berbagai sumber, kemungkinan besar ini di antara pemimpin negara yang hadir di Bali nanti. Silakan simak selengkapnya dalam Infografik di bawah ini.

5 Roket dari Irak Hantam Pangkalan Militer Amerika di Suriah
VIVA Militer; Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

(QUE)Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah berjanji kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bahwa negaranya akan "bergerak secepatnya" untuk mengirimkan bantuan sen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024