Raja Charles III Rayakan Ulang Tahun Ke-74, Perdana Sebagai Raja

Raja Charles III ulang tahun ke-74
Sumber :
  • twitter.com/RoyalFamily

VIVA Dunia Istana Buckingham mengunggah foto terbaru Raja Charles III sebagai memperingati ulang tahun sang raja yang ke-74  tepat pada hari Senin, 14 November 2022 kemarin. 

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Dalam foto yang diunggah di media sosial Royal Family, nampak Raja Charles III sedang bersandar di pohon tua sebuah taman dengan sinar matahai musim dingin. Raja Charles III merayakan ulang tahunnya perdana sebagai raja. 

Raja Charles III ulang tahun ke-74

Photo :
  • twitter.com/RoyalFamily
Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Foto yang diunggah itu menjadi penanda yang penunjukan Raja Charles III sebagai ranger atau penjaga hutan, menggantikan jabatan yang dipegang oleh sang mendiang ayah, Pangeran Philip.

Raja secara resmi menjadi Penjaga Taman Windsor Great Park, 70 tahun setelah ayahnya, Duke of Edinburgh, ditunjuk untuk jabatan tersebut. Ranger menawarkan panduan kepada Deputy Ranger dan timnya dalam pengelolaan sehari-hari di salah satu perkebunan tertua di negara ini,” tulis akun Twitter @RoyalFamiliy dalam bahasa Inggris pada 14 November 2022.

Gawat, Serangan Hacker China Bobol Sistem Kementerian Pertahanan Inggris

Ranger of Windsor Great Park telah didirikan untuk mengawasi perlindungan dan pemeliharaan taman Great Park di Windsor di wilayah Berkshire, Inggris yang memulai perannya sejak abad ke-16. 

Saat memperingati ulang tahun Raja Charles III kemarin, kelompok Household Calvery juga memainkan tiupan terompet lagu Happy Birthday untuk sang raja saat upacara pergantian penjaga pada Senin pagi. 

Diketahui bahwa kerajaan Inggris memiliki tradisi, raja biasanya dapat melakukan perayaan ulang tahun secara terpisah di musim panas. Biasanya acara itu akan berlangsung bersama dengan parade Trooping The Color, seperti yang pernah dilakukan oleh mendiang Ratu Elizabeth II. Namun, saat ini belum ada kepastian Raja Charles III akan mengikuti pola yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya