Kelewat Senang, Pria Ini Tonjok TV Saat Lionel Messi Cetak Gol Pertama di Piala Dunia

Salah satu penggemar Argentina menghancurkan sebuah TV setelah Lionel Messi mencetak gol pertama dalam kemenangan tim melawan Meksiko di Piala Dunia Qatar.
Sumber :
  • dailymail.

VIVA Dunia – Kelewat senang, salah satu penggemar Argentina menghancurkan sebuah TV setelah Lionel Messi mencetak gol pertama dalam kemenangan tim melawan Meksiko di Piala Dunia Qatar.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam video yang direkam oleh pacarnya Mimi dan diposting di TikTok, Gabriel mengenakan kaus bernomor punggung 10 dengan bertuliskan nama Messi di belakang punggungnya, saat menonton pertandingan dari Buenos Aires.

Lionel Messi memimpin timnya meraih kemenangan besar dengan tendangan kaki kiri di paruh kedua pertandingan pada hari Sabtu, 26 November 2022.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Pemain Argentina, Lionel Messi rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Ariel Schalit

Melansir dari Daily Mail, Kamis, 1 Desember 2022, Enzo Fernandez kemudian mengikutinya dengan gol menakjubkan untuk menyegel tiga poin yang diperjuangkan dengan susah payah di Qatar dalam hasil akhir 2-0.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Gabriel terlihat berteriak penuh semangat di depan TV, kemudian dengan penuh semangat dia mengepalkan tinjunya setelah tendangan kaki kiri Messi membuat Argentina unggul 1-0. Penggemar super Messi itu terbawa oleh antusiasmenya, dan meninju TV sehingga layar TV langsung menjadi hitam.

Sorakannya segera berubah menjadi lolongan kesal saat dia menatap tangannya seolah-olah dia tidak percaya. 

"Apa yang kau lakukan? Apa yang kau lakukan? Dia memecahkan semuanya!," kata pacarnya yang merekam kejadian itu.

"Kami sedang menonton pertandingan, lalu tiba-tiba pacar saya menjadi gila karena gol Messi melawan Meksiko," katanya secara online.

"Hahahahaha, dia mematahkan segalanya setelah gol pertama," tulisnya dalam video di TikTok.

Argentina sebelumnya kalah 1-2 melawan Arab Saudi Selasa lalu, 22 November 2022, yang menambah tekanan pada tim. Tapi, kemenangan 2-0 mereka melawan Meksiko memberi mereka manfaat yang baik untuk pertandingan Grup C berikutnya melawan Polandia.

Gol spektakuler Messi, yang kedelapan untuk Argentina dalam 21 penampilan, menyelamatkan timnya dari eliminasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya