Mantan Model Dewasa Ini Bunuh Sugar Daddy-nya Setelah Tak Lagi Diberikan Uang

Mantan model dewasa yang bunuh sugar daddynya
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Dunia – Seorang mantan model majalah dewasa yang didakwa membunuh seorang psikiater dari California dan memasukkan tubuhnya ke dalam bagasi mobil, setelah pria tersebut berhenti memberikan uang padanya, telah dijatuhi hukuman 10 hingga 25 tahun penjara.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Melansir Daily Mail, Kelsey Turner yang berusia 29 tahun, yang sering berpose untuk majalah dewasa Playboy dan Maxim, menangis saat hukuman dibacakan.

Dakwaan dibaca dua bulan setelah dia mengakui telah pembunuhan Dr Thomas Burchard yang berusia 71 tahun, seorang psikiater California yang dia kencani atau ia sebut sebagai sugar daddy-nya sebelum tubuhnya ditemukan di mobilnya pada Maret 2019 silam.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Penemuan yang suram membuat Turner dan kemudian kekasihnya, Jon Kennison ditangkap pada November lalu. Pengakuan Alford mengacu pada pengakuan bersalah di mana terdakwa mempertahankan ketidakbersalahannya tetapi mengakui bukti penuntutan kemungkinan akan menghasilkan vonis bersalah.

Mantan model dewasa yang bunuh sugar daddynya

Photo :
  • Daily Mail
BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Manuver hukum telah memungkinkan Turner untuk melewatkan persidangan, sementara juga menerima hukuman yang lebih ringan untuk tuduhan pembunuhan tingkat dua. Dia memiliki hak untuk mengajukan banding atas hukuman tersebut.

Kennison tahun lalu sudah mengaku bersalah atas tuduhan yang sama, mengakui kepada jaksa penuntut bahwa dia memukul Burchard sampai mati dengan tongkat baseball dan membantu Turner menyembunyikan mayat dokter itu di Mercedes-Benz C300 biru milik Turner.

Setelah lebih dari setahun bersikeras bahwa dia dan Turner tidak bersalah, kedua tersangka akhirnya dijatuhi hukuman 18 hingga 45 tahun penjara.

Jaksa mengatakan bahwa cinta segitiga yang aneh dimulai dengan hubungan Mei-Desember antara Turner dan Burchard, seorang psikiater anak semi-pensiun yang terkenal di California.

Terkenal karena kemurahan hatinya, dokter ini sering menghibur pasien di tempat praktiknya dengan trik sulap, dan bahkan setelah pensiun, tetap bekerja selama empat hari seminggu agar pasiennya mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan. Kemurahan hati praktisi yang tampaknya kaya, kata pengacara, pada akhirnya menyebabkan kematiannya yang mengenaskan. 

Dr Thomas Buchard, Psikiater yang dibunuh

Photo :
  • Daily Mail

Penyelidik mengatakan Turner dan Burchard pada suatu saat sebelum kematiannya mulai berkencan, dan membuat perjanjian di mana Burchard akan membayar sewanya setidaknya selama satu tahun.

Selama waktu itu, jaksa mengatakan mantan model itu mengumpulkan kekayaan kecil lebih dari $300.000 dari sugar daddy-nya, yang juga membayar sewa bulanan $3.200 untuknya dan apartemen mewah pacarnya yang lain di Las Vegas.

Namun, pada November 2019, pembayaran tiba-tiba berhenti, dan Burchard melakukan perjalanan dari California ke Vegas untuk memberi tahu Turner bahwa dia tidak dapat lagi membayar tagihan tersebut, yang memicu pertengkaran fisik di jalan gurun di pedesaan Nevada.

Turner dan pacarnya saat itu diduga memukul Burchard sampai mati dengan tongkat, dan memasukkan tubuhnya ke dalam bagasi kendaraan mewah Turner.

Judy Earp, pacar Burchard lainnya selama 17 tahun, mengatakan pasangannya saat itu telah menyediakan model tersebut selama beberapa tahun, dan menggambarkan Turner 'sama jahatnya dengan Charles Manson' dalam wawancara singkat dengan KTNV afiliasi Las Vegas ABC.

"Percakapan terakhir saya dengannya, dia harus pergi ke Las Vegas untuk memeriksa keadaan karena dia pembohong kompulsif," kata wanita yang berduka itu pada tahun 2019.

Beberapa hari kemudian, dia ditemukan di dalam bagasi mobil Turner yang dibengkalai. Mobil yang ditemukan di Silver State Route 147, dilaporkan ke polisi Las Vegas setelah seorang pria yang melewati area tersebut bersama anak-anaknya melihat mobil itu diparkir sendirian, dengan salah satu jendelanya pecah tertimpa batu.

Dr Thomas Buchard, Psikiater yang dibunuh

Photo :
  • Daily Mail

Namun, ketika para penyelidik menginventarisasi mobil itu lebih jauh, tubuh psikiater itu ditemukan, dijejalkan ke dalam bagasi. Pada saat itu, polisi mengungkapkan kepada publik bahwa Burchard telah dipukul sampai mati dengan semacam benda tumpul.

Turner dan Kennison dengan cepat dilacak dan dalam beberapa hari ditangkap, membuka jalan bagi proses hukum yang baru selesai.

Dalam wawancara penjara dengan Access Hollywood sebelum hukumannya tahun lalu, Kennison membantah keterlibatan mereka dalam pembunuhan itu dan bersikeras bahwa korban bukanlah "sugar daddy" pacarnya.

Menurut Earp, Burchard telah memberi Turner sekitar $300.000 selama bertahun-tahun, dan dia sering mengirimkan uang kepada wanita yang ditemuinya secara online serta pasien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya