Mukjizat, Video Seorang Ibu dan 3 Anaknya Selamat dari Reruntuhan Gedung di Turki

Gempa di Turki
Sumber :
  • npr.org

VIVA Dunia – Sebuah video beredar di Twitter yang memperlihatkan seorang ibu dan tiga anaknya, yang berhasil diselamatkan dari runtuhan puing-puing akibat gempa berkekuatan 7,8 skala richter yang melanda Turki.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Video berdurasi lebih dari 1 menit itu mengabadikan momen di mana keempat orang tersebut berhasil selamat dan keluar dari runtuhan bangunan yang rubuh. 

Dalam akun Twitter @Susarsan_K, menjelaskan bahwa ibu tersebut dan ketiga anaknya mengalami luka-luka. Mereka terjebak dalam bongkahan puing-puing selama 28 jam, setelah gempa terjadi.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Gempa Turki

Photo :
  • Daily Mail

"Kabar baik, seorang ibu dan tiga anaknya diselamatkan meski alami luka-luka. Mereka terjebak selama 28 jam, setelah bangunan runtuh di distrik Nizip," tulisnya dalam Twitter, pada Selasa, 7 Februari 2023. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sementara itu, korban tewas di Turki dan Suriah terus bertambah. Menurut data terakhir, korban tewas di kedua negara tersebut mencapai 5.000. 

Mengingat kejadian yang dahsyat tersebut, para pemimpin dunia hingga organisasi turut menyampaikan kabar duka cita mereka, dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kemanusiaan pada negara yang dipimpin oleh Presiden Recep Tayyip Erdogan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya