Bunuh Diri Bersama, Ibu Ajak Anaknya Lompat Ke Air Terjun Niagara

Evakuasi anak dan ibu yang bunuh diri di air terjun Niagara
Sumber :
  • nypost.com

VIVA Dunia – Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun berhasil diselamatkan setelah ia dan ibunya melompat setinggi 90 kaki atau 27 meter ke Ngarai Niagara di Taman Air Terjun Niagara pada hari Selasa, kata pejabat setempat air terjun Niagara. 

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Melansir Buffalo News, seorang juru bicara taman nasional Niagara Region mengidentifikasi sang ibu bernama Angela P. Berti. 

Kru darurat melakukan tindakan penyelamatan jiwa pada Berti dan putranya tetapi Berti tidak bisa diselamatkan. Tubuhnya diterbangkan dengan helikopter dari dasar ngarai langsung ke kantor koroner. "Penyelidikan sedang berlangsung, tapi kami tidak percaya itu kecelakaan," kata Kapten Polisi Taman Negara Bagian, Chris Rola saat melalukan konferensi pers. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Evakuasi anak dan ibu yang bunuh diri di air terjun Niagara

Photo :
  • nypost.com

Rola mengatakan bahwa wanita dan anak tersebut telah berada di taman Niagara bersama suami wanita tersebut sebelum mereka jatuh, namun pihak berwenang masih menyelidiki apa yang mungkin menyebabkan insiden tersebut. Suami dan saksi lainnya sedang diinterogasi oleh polisi, katanya.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Ibu dan anak itu jatuh setinggi 90 kaki atau 27 meter dan mendarat di atas es yang terbentuk di dekat dasar ngarai, kata Rola. Petugas pemadam kebakaran Niagara Falls harus berani berjalan melintasi es untuk mencapai tubuh keduanya.

“Meskipun hari ini cuacanya bagus, udara sangat dingin di sana. Benar-benar medan yang sulit yang dapat dilalui pria dan wanita kami dan mencapai mereka dan memberikan perawatan yang menyelamatkan jiwa dan melakukan semua yang mereka bisa. Kami akan melakukan segala upaya untuk anak yang masih hidup saat itu,” tambahnya.

Evakuasi anak dan ibu yang bunuh diri di air terjun Niagara

Photo :
  • nypost.com

Anak 5 tahun tersebut, yang menderita cedera kepala, dimuat ke tandu dan dibawa ke lift Cave of the Winds, tempat helikopter darurat menunggu pada pukul 2 siang. Dia dibawa ke Rumah Sakit Anak Oishei di Buffalo, namun kondisinya kini belum dijelaskan oleh pihak berwenang.

Daerah di sekitar Gua Angin, objek wisata populer yang dekat dengan Air Terjun Niagara - diikat oleh polisi selama penyelamatan. “Air Terjun Niagara adalah tempat yang sulit untuk melakukan penyelamatan,” kata Rola. 

“(Polisi Taman Negara Bagian) memiliki tim penyelamat air deras, kami memiliki petugas penyelamat tali sudut tinggi yang berlatih sepanjang waktu. Kebakaran Air Terjun Niagara sangat hebat, dan seperti yang Anda lihat, polisi negara bagian adalah mitra yang hebat bagi kami dan kru penerbangan mereka yang terbaik.” tutup Rola.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya