Rudal Israel Hantam Warga Palestina yang Antre Roti, Puluhan Orang Tewas

VIVA Militer: Pasukan Pertahanan Israel (IDF) di perbatasan Gaza, Palestina
Sumber :
  • usnews.com

GazaIsrael masih terus menggempur wilayah di Gaza dengan serangan udara. Kali ini, sebuah toko roti di Jalan al-Nasr di Kota Gaza menjadi target sasaran Tel Aviv. 

Universitas Oxford hingga Cambridge Bergabung dalam Aksi Pro-Palestina

Dalam insiden tersebut, puluhan orang tewas dan luka-luka. Hal itu disampaikan oleh Kantor Berita Palestina, WAFA. 

WAFA mengatakan pesawat tempur Israel menembakkan rudal ke arah kerumunan orang yang sedang antre di depan sebuah toko roti, menewaskan dan melukai puluhan orang. 

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas

VIVA Militer: Serangan militer Israel di Jalur Gaza, Palestina

Photo :
  • standard.co.uk

"Pengeboman tersebut juga menargetkan ambulans dan tim medis yang membantu dan mengangkut korban tewas dan terluka ke rumah sakit," tulisnya. 

2 Militer Israel Tewas usai Kena Serangan Rudal Hizbullah

Seperti yang diberitakan sebelumnya, serangan udara Israel yang mematikan juga menghantam kamp pengungsi terbesar di Jabalia, Jalur Gaza

Gaza

Photo :
  • The Guardian

Israel diketahui telah menargetkan kamp pengungsi Jabalia itu dua kali, dan menewaskan ratusan orang, serta melukai puluhan orang lainnya, menurut kementerian kesehatan di wilayah Palestina yang dikuasai Hamas. 

Kantor media pemerintah yang dikelola Hamas di Gaza, mengatakan pada Kamis, 2 November 2023, bahwa setidaknya 195 warga Palestina tewas dalam serangan Israel terhadap kamp pengungsi, dan 120 orang dinyatakan hilang di bawah reruntuhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya