4 Ramalan Baba Vanga pada Tahun 2024, Beberapa Mulai Jadi Kenyataan

Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.
Sumber :
  • Daily Star

Jakarta – Baba Vanga yang memiliki nama lengkap Vangeliya Pandeva Gushterova ini dikenal sebagai ahli mistik yang berasal dari Bulgaria. Ketika berusia 12 tahun, Baba Vanga secara misterius kehilangan penglihatannya karena badar besar dan bahkan dia hampir mati usai kejadian itu. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ketika ditemukan, kedua matanya terluka dan tertutup rapat. Beberapa hari berlalu, Baba Vanga mengatakan bahwa dia sudah mendapatkan kembali penglihatannya dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang lain serta memprediksi kejadian di masa depan. 

Setelah itu, ia dikenal sebagai salah satu peramal yang meramalkan banyak kejadian di dunia. Uniknya, beberapa ramalan tersebut benar-benar terjadi. Namun, ia tidak bisa meramalkan kematian dirinya sendiri. Nah, berikut ulasan mengenai ramalan Baba Vanga soal 2024. 

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

1. Tsunami Dahsyat

Gempa bumi mengguncang Suzu, prefektur Ishikawa, Jepang, Selasa, 2 Januari 2024

Photo :
  • Kyodo News via AP
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Baba Vanga meramalkan akan terjadi tsunami di Samudera Hindia pada 2004, dua dekade kemudian yaitu 2024, ia meramalkan akan ada tsunami lain yang lebih dahsyat melanda Asia. Memang, Jepang baru saja menghadapi gempa besar yang telah menimbulkan tsunami meski dampaknya tidak terlalu besar. 

2. Gempa Bumi

Gempa Jepang menyebabkan tanah seperti bernafas.

Photo :
  • X

Peramal tersebut juga melihat bahwa gempa bumi yang dahsyat dengan skala besar bakal terjadi di Amerika Serikat. Ia bahkan melihat bahwa gempa tersebut akan mengubah aliran air Sungai Mississippi dan akan menyebabkan ribuan nyawa hilang serta kerugian material yang sangat besar. 

3. Terobosan Medis

Ilustrasi peralatan medis

Photo :
  • pixabay

Tidak semua ramalan Baba Vanga menjadi berita buruk seperti yang diprediksikan, tapi ada pula kemajuan besar dalam bidang medis yang memungkinkan penyembuhan penyakit-penyakit penting yang sampai saat ini belum ada solusinya seperti AIDS dan kanker. Semua ini adalah hasil kerjasama dan penelitian selama bertahun-tahun oleh ilmuwan. 

4. Minyak Kehilangan Keunggulannya

Pengeboran minyak bumi

Photo :
  • http://www.oilman.com.au/

Ramalan lain yang bakal menjadi kenyataan atau setidaknya yang masih dalam proses penelitian di seluruh dunia adalah berkaitan dengan berakhirnya minyak bumi. Menurut informasi dari paranormal, tahun ini akan menjadi tahun kemunduran dengan sebutan emas hitam. 

Selain meramalkan apa yang akan terjadi pada tahun 2024, Baba Vanga juga sempat membuat prediksi yang konon katanya memiliki keakuratan sampai 85 persen. Ramalan tersebut adalah bencana kapal selam nuklir Kursk pada tahun 2000 hingga menewaskan semua penumpangnya. 

Ada pula ramalan mengenai serangan gas di Suriah yang dilancarkan Presiden Bashar al-Assad terhadap rakyatnya sendiri. Berikutnya adalah kabar dari Britania Raya yang memutuskan keluar dari Uni Eropa. Ia bahkan menyebut bahwa Eropa tidak ada lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya