Topless! Ini Bangsawan Dunia Pertama yang Berani Pose Telanjang Dada di Majalah Playboy

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess if Saxony, Jerman
Sumber :
  • SheKnows

VIVA Dunia – Jika biasanya keluarga bangsawan kerajaan tampil elegan, sopan dan terstruktur, agak berbeda dengan Princess yang satu ini.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess of Saxony, Jerman telah membuat sejarah dengan menjadi anggota aristokrasi pertama yang berpose untuk majalah dewasa Playboy. 

Putri Jerman cantik berusia 37 tahun itu melakukan pose topless di sampul majalah Playboy Jerman untuk edisi bulan Maret 2024, menutupi separuh tubuhnya dengan kain putih dan membiarkan sisi lainnya telanjang bulat, yang memperlihatkan setengah payudaranya terekspos.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess if Saxony, Jerman

Photo :
  • Playboy

Xeni tampak bebas dan tidak menutup-nutupi tubuhnya di foto lain dalam majalah tersebut, berpose topless di tepi kolam renang mewah di foto lain sambil mengenakan rok putih tipis dengan belahan setinggi pinggang. 

Pameran Sampul Manusia Mempersembahkan Cerita Unik Lewat Desain Buku

Di foto ketiga, Xenia, yang kakek buyutnya adalah Frederick Augustus III, raja terakhir Saxony, mengenakan bodysuit putih dengan selangkangan terbuka, menariknya ke bawah hingga memperlihatkan dadanya.

Dalam wawancara yang menyertainya, sosialita tersebut mengatakan kepada majalah Playboy tersebut bahwa dia ingin menunjukkan melalui fotonya bahwa “setiap wanita cantik apa adanya.” 

"Anda tidak harus mengikuti tren atau melakukan operasi pada tubuh Anda hanya untuk menyenangkan seseorang,” katanya kepada majalah tersebut. “Saya memiliki stretch mark dan saya bangga menunjukkannya,” lanjutnya, melansir Page Six; Selasa, 27 Februari 2024. 

Xenia yang juga seorang tokoh reality tv show, yang saat ini membintangi B:Real-Real Celebrities, Real Life, mengatakan kepada majalah tersebut bahwa dia harus “berjuang melawan prasangka sepanjang hari” karena nenek moyangnya tetapi juga karena tubuhnya. 

"Dalam beberapa acara reality TV, saya adalah satu-satunya yang tidak melakukan apa pun pada tubuh saya,” katanya, melanjutkan bahwa “wanita lain, beberapa di antaranya telah menjalani banyak operasi, mengatakan sesuatu seperti itu saya tidak melakukan apa pun. tidak ada kompetisi untuk mereka karena saya tidak memiliki lekuk tubuh dan tidak feminin.”

Ketika dikritik, Xenia berkata kepada majalah tersebut bahwa menurutnya nenek moyangnya yang agung “pasti akan menyetujuinya.” 

Namun, klaimnya sebagai seorang putri telah dibantah oleh setidaknya satu anggota garis keturunan bangsawan lain, yaitu Maria Emanuel, Margrave dari Meissen, membuat pernyataan marah kepada surat kabar Jerman Bild setelah berita tentang Xenia tersebar. 

"Dia bukan siapa-siapa, dia tidak bisa memiliki biografi. Hal ini adalah kecerobohan yang mengerikan, sebuah kemalangan bagi House of Wettin yang berusia 1.000 tahun!” kata bangsawan itu melalui The Independent

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess if Saxony, Jerman

Photo :
  • SheKnows

Namun, sang putri mengatakan kepada Playboy bahwa menurutnya mendiang raja Saxony akan mendapat kesenangan dari pemotretan majalahnya, dan mengatakan, “Bagi saya, dia digambarkan sebagai orang yang sangat lucu dan penuh kasih sayang. Jadi dia pasti akan menyetujui pemotretan ini," 

Menutup pernyataannya, Xenia mengaku bahagia dengan dirinya sendiri, yang terpenting ia sehat. “Saya paling menyukai tubuh saya ketika berfungsi dan saya bebas dari rasa sakit,” katanya, sambil menambahkan, “Saya tidak pernah menentukan seberapa baik saya menyukai diri saya berdasarkan penampilan saya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya