10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Wanita paling dikagumi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Dalam daftar wanita yang paling dikagumi di seluruh dunia, entertainer sangatlah populer. Mayoritas wanita yang ditampilkan berkarir di bidang akting, televisi, atau musik. Mulai dari Angelina Jolie, Taylor Swift , Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Namun, pekerjaan kemanusiaan juga lebih menonjol, dengan Angelina Jolie dan Emma Watson semuanya masuk dalam 15 besar. Seorang wanita dikenal sebagai makhluk yang lembut, namun terkadang dia membuktikan dirinya sebagai politisi, ekonom, selebriti, dan tokoh sosial yang kuat.

Peran perempuan dalam menjadikan planet ini tempat yang damai untuk ditinggali tidak dapat diabaikan. Entah dia seorang ibu, perempuan profesional, atau berbisnis, perempuan selalu berkuasa dan memiliki ciri-ciri khusus yang membuatnya berbeda dan menonjol dari laki-laki. Mari kita lihat daftar 15 wanita paling dikagumi di dunia.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

10. Emma Watson

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Emma Watson.

Photo :
  • Instagram @emmawatson

Sebagai pendukung vokal gerakan Time's Up, Emma Watson menduduki peringkat ke-10 wanita paling dikagumi di dunia. Aktris cantik ini juga berperan sebagai advokat kampanye HeForShe UN Women dalam mempromosikan kesetaraan gender.

9.Scarlett Johansson

Scarlett Johansson sebagai Black Widow

Photo :
  • Marvel Studios

Scarlett Johansson adalah aktris dengan bayaran tertinggi di dunia menurut Forbes. Menurut survei yang dilakukan oleh YouGov America , Scarlett Johansson berada di peringkat No. 5 di antara wanita paling dikagumi di dunia.

8.Oprah Winfrey

Oprah Winfrey, pembawa acara, aktris, produser dan kritikus

Photo :
  • ready2beat.com

Diakui sebagai salah satu wanita paling terkenal di dunia saat ini. Sang maestro media berada di peringkat ke-4 dalam peringkat wanita paling dikagumi di dunia. Berkat kerja medianya dan juga kerja altruistiknya dalam mendukung badan amal dan organisasi.

7. Hillary Clinton

Kunjungan Hillary Clinton di Deplu

Photo :
  • Antara/Prasetyo Utomo

Hillary Clinton merupakan presiden pertama Bill Clinton (1994-2001). Dia tidak hanya terkenal sebagai istri Presiden Amerika, tetapi juga seorang advokat terkenal. Hillary Clinton terpilih menjadi anggota Senat dan juga dicalonkan menjadi presiden. Dia juga dikenal sebagai salah satu dari 70 Sekretaris Amerika Serikat terbaik.

6.Madonna

Madonna

Photo :
  • Instagram @madonna

Nama Madonna sudah dikenal oleh kita semua. Dia luar biasa dan salah satu penyanyi wanita Amerika tercantik saat ini. Madonna lahir pada tahun 1958 dan memulai karir menyanyinya pada tahun-tahun awal. Dia sekarang menjadi penyanyi dan penulis lagu yang sukses.

Banyak sekali lagu yang dibawakan Madonna, meski beberapa di antaranya dianggap kontroversial, namun hal tersebut tidak pernah berdampak negatif pada reputasinya di mata penggemarnya.

5.Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Photo :
  • Getty Images

Marilyn Monroe adalah ikon kecantikan pada masanya. Dia adalah seorang aktris tahun 1950-an. Dia dikenal karena film-filmnya pada masa Perang Dunia II. Marilyn adalah seorang pemain wanita berbakat dan berpengalaman , yang bekerja sangat keras untuk menjaga namanya di puncak kesuksesan.

4. Angela Merkel

Angela Dorothea Merkel lahir pada bulan Juli 1954. Dia adalah politisi Jerman yang sukses dan salah satu wanita paling berkuasa dan mengagumkan sepanjang masa. Dia bertindak seperti tulang punggung Uni Eropa dan pendapat serta sarannya selalu dihargai dan diterima. Angela juga mantan pemimpin Uni Demokrat Kristen dan menjabat selama bertahun-tahun.

3. Putri Diana

Gaun Putri Diana yang dilelang

Photo :
  • BBC.co.uk

Putri Diana (juga dikenal sebagai Lady Diana) lahir pada tahun 1961. Dia adalah wanita yang luar biasa dan cantik sepanjang masa. Diana menikah dengan Pangeran Charles dari Inggris dan menjadi tokoh terkenal. Dia baru berusia 20 tahun ketika menikah. Lady Diana kehilangan nyawanya dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997. Ia masih diingatkan dan dikagumi sebagai seorang wanita kemanusiaan , karena ia biasa melayani orang miskin dan membutuhkan terutama anak-anak yang menderita komplikasi kesehatan.

Lady Diana masih menjadi wanita yang paling dikagumi. Ada beberapa cara dia memberikan pengaruh di seluruh dunia, namun bagi wanita di seluruh dunia, pengaruhnya yang paling terlihat adalah di dunia mode. Diana adalah sosok yang paling bergaya dan canggih, menjadi penentu tren bagi wanita di seluruh dunia. Dia adalah wanita yang paling banyak difoto dan juga wanita tercantik di dunia dan dengan alasan yang bagus.

Ada beberapa keluarga kerajaan yang meraih status ikon fesyen global seperti yang dilakukan Pangeran Diana. Meskipun Diana meninggal secara tragis di usia muda pada tahun 1997, warisannya masih hidup hingga saat ini. Gaya dan kelas khasnya terus menginspirasi banyak wanita di seluruh dunia. Selain itu, siapa yang bisa melupakan gaya rambutnya yang ikonik dan feminim.

2.Angelina Jolie

Angelina Jolie

Photo :
  • Instagram/Marvel

Aktris dan aktivis kemanusiaan pemenang Academy Award, Angelina Jolie menduduki puncak daftar “wanita paling dikagumi”. Jolie adalah wanita luar biasa sekaligus salah satu wanita tercantik sepanjang masa.

Menurut survei tahunan yang dilakukan YouGov – sebuah perusahaan riset pasar yang berbasis di London, Jolie tetap menjadi wanita paling dikagumi di dunia. Selain itu, Jolie menduduki puncak jajak pendapat di setiap survei tahunan, sejak survei tersebut memperkenalkan peringkat terpisah untuk jenis kelamin pada tahun 2015. Jolie mengalahkan beberapa pemimpin dan tokoh berpengaruh termasuk Michelle Obama, Oprah Winfrey, dan banyak lagi.

1. Bunda Teresa

Bunda Teresa

Photo :

Bunda Teresa, biarawati Katolik Roma yang mengabdikan hidupnya untuk merawat orang miskin dan sakit, adalah wanita yang paling dikagumi di dunia. Dia juga tetap menjadi tokoh sejarah yang populer. Selama hidupnya, ia dinobatkan sebagai “Orang Paling Dikagumi Abad Ini” sebanyak 18 kali dalam jajak pendapat tahunan Gallup (dipilih oleh masyarakat Amerika).

Bunda Teresa adalah seorang wanita terkenal dari etnis Albania. Dia adalah seorang India dan merupakan pendiri Misionaris Cinta Kasih di Kalkuta. Bunda Teresa, sama seperti Lady Diana, senang melayani umat manusia. Dia mengabdikan hidupnya untuk melayani orang miskin dan sakit di India. Dia menyumbangkan ke badan amal dan rumah sakit apa yang dia peroleh selama hidupnya. Selain itu, dia dihormati dengan Hadiah Nobel Perdamaian atas upayanya yang tiada henti dan pengabdiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya