Reaksi Pemimpin Dunia Atas Mundurnya Mubarak

Warga Mesir merayakan mundurnya Presiden Hosni Mubarak
Sumber :
  • AP Photo/Tara Todras-Whitehill

VIVAnews - Hosni Mubarak akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Presiden Mesir. Para pemimpin di seluruh dunia menyambut baik mundurnya Mubarak sebagai Presiden Mesir. Mubarak telah 30 tahun memimpin negara tersebut.

David Cameron, Perdana Menteri Inggris

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Mesir sekarang memiliki kesempatan yang berharga untuk memiliki pemerintah yang bisa membawa negara secara bersama-sama. Sebagai teman dari Mesir kami siap membantu.

Mohamed Elbaradei, Tokoh Terkemukan Oposisi Mesir di Rusia

Ini adalah hari terbesar dalam hidupku. Negara ini telah dibebaskan setelah beberapa dasawarsa tertindas. Kami sudah mendapatkan hidup kami kembali.

Pemerintah Israel

Masih terlalu dini untuk memprediksi bagaimana (pengunduran diri) akan mempengaruhi negara kami. Kami berharap bahwa perubahan ke arah demokrasi di Mesir akan terjadi tanpa kekerasan dan bahwa perjanjian perdamaian akan tetap terjadi.

Sami Abu Zuhri, Juru Bicara Hamas

Pengunduran diri Hosni Mubarak adalah awal dari kemenangan revolusi Mesir. Kemenangan tersebut merupakan hasil pengorbanan dan ketekunan rakyat Mesir.

Sumber: Teleghraph

Juru parkir

Pengakuan Juru Parkir Liar Istiqlal yang Patok Harga Rp150 Ribu

Juru parkir (jukir) liar yang viral mematok tarif sebesar Rp150 ribu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, membagi duit pungutan parkir liar mereka ke anggota kelompok. Sepe

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024