VIDEO: Pesawat Jatuh, Seluruh Penumpang Tewas

Pesawat jatuh di Recife, Brazil
Sumber :
  • Kabar Terkini/tvOne

VIVAnews - Sebuah pesawat jatuh di kota Recife, timur laut Brazil, Rabu, 13 Juli 2011. Sebanyak 16 orang yang ada di dalam pesawat maskapai Noar tewas seketika, termasuk awak pesawat dan penumpang.

Pesawat Noar jatuh tak lama setelah lepas landas dari bandara di kota Recife. Sekitar pukul 06.51 waktu setempat, pesawat itu jatuh ke semak belukar dekat jalan raya, tak jauh dari pantai.

Gambar video memperlihatkan bangkai pesawat yang hancur berantakan, dan hanya menyisakan potongan-potongan kecil. Hanya bagian ekor pesawat yang masih terlihat 'utuh'.

Beberapa menit setelah lepas landas, pilot sebenarnya sempat melaporkan masalah mekanis pada pesawat. Kemudian, pilot pun berinisiatif melakukan pendaratan darurat, namun gagal.

Saksi mata juga melaporkan pesawat sempat terbakar sebelum jatuh. Petugas berwenang pun masih menyelidiki penyebab jatuhnya pesawat. (sj)

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat
Syahrul Yasin Limpo (SYL)

Mantan Anak Buah SYL Sebut Kementan RI Bela-belain Bayar Rp 1 M Buat Sewa Private Jet

Hermanto mengatakan bahwa direktoratnya harus mendapatkan beban untuk membayarkan uang sewa private jet yang digunakan Syahrul Yasin Limpo alias SYL.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024