VIDEO: Beruang Kecanduan Minuman Keras

beruang
Sumber :
  • wanderlust.co.uk

VIVAnews - Manusia kecanduan minuman keras, mungkin sudah biasa kita mendengarnya. Namun, bagaimana jika yang kecanduan minuman keras itu adalah beruang.

Bebarapa beruang di Ukraina disinyalir telah kecanduan minuman keras. Beruang-beruang itu merupakan binatang peliharaan dan sering digunakan untuk kepentingan hiburan.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Awalnya, para pengunjung hiburan binatang di Ukraina sering memberikan minuman keras kepada beruang-beruang ini. Namun mereka tak menyadari dampaknya bagi beruang-beruang ini. Hasilnya, beruang-beruang ini menjadi kecanduan.

Sebagaimana dilansir wanderlust.co.uk, Menteri Lingkungan Ukraina, Mykola Zlochevsky berjanji akan membebaskan puluhan beruang yang dipelihara untuk kepentingan hiburan itu. Kementriannya mengindentifikasi setidaknya ada 80 beruang yang disekap dalam kondisi buruk dan seringkali diberi minuman keras.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!

Pemerintah Ukraina berjanji akan menempatkan beruang-beruang itu pada sebuah lahan berpagar di taman satwa untuk menampung beruang-beruang setelah dibebaskan.Lihat videonya di sini. (umi)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024