Ancaman Bom, Pesawat Pakistan Dialihkan

Pesawat Pakistan dialihkan ke Turki setelah diancam bom.
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Dua penerbangan pesawat Boeing 777 dari Lahore, Pakistan, terpaksa dialihkan ke bandara terdekat setelah pihak maskapai mendapatkan email ancaman bom di dalam kabin pada Rabu, 7 September 2011.

Juru bicara Maskapai Internasional Pakistan, Mashood Tajwar, dikutip dari Associated Press, mengatakan, pesawat pertama menuju Mancherster, Inggris, dialihkan ke Istanbul, Turki, setelah mendapatkan email tersebut.

Kantor Berita Pakistan Anadolu mengatakan, ancaman didapat ketika pesawat berpenumpang 346 orang itu berada di udara Bulgaria. Pesawat kedua berpenumpang 172 orang yang menuju Kuala Lumpur, Malaysia, sudah sampai di tujuan ketika email ancaman diterima.

Setelah dilakukan penyisiran oleh tim penjinak bom dibantu anjing pelacak, tidak ditemukan adanya bahan peledak berbahaya. Seluruh penumpang di kedua pesawat selamat. Penerbangan dilanjutkan tanpa adanya kendala.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024