FOTO: Sandal Hosni Mubarak Marak di Mesir

Sandal bergambar Hosni Mubarak
Sumber :
  • REUTERS/ Amr Abdallah Dalsh

VIVAnews - Ada-ada saja cara kaum oposisi menunjukkan protes mereka terhadap mantan presiden Mesir Hosni Mubarak. Salah satunya, membuat sandal jepit dengan foto Mubarak.

Seperti dimuat Vancouver Sun, sandal unik tersebut dibawa para pemrotes yang berkumpul di luar gedung akademi polisi tempat pengadilan Mubarak berlangsung di Kairo, kemarin. Di sandal tersebut juga terpasang foto putra Mubarak, Jamal, serta mantan Menteri Dalam Negeri Habib Al-Adly.

Sandal tersebut menjadi manifestasi olok-olok terhadap Mubarak dan orang-orang dekatnya yang dianggap bertanggung jawab atas kematian 850 demonstran dalam unjuk rasa Februari tahun lalu.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Mubarak sendiri dituduh memerintah secara tirani selama tiga dekade pemerintahannya. Dia pun mengabdikan dekade terakhir untuk menyiapkan putranya sebagai penerus kekuasaan dinasti Mubarak. Klik tautan ini untuk melihat foto sandal bergambar Hosni Mubarak. (eh)

Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024