VIDEO: Ibu Paksa Balita Ditato

Balita dipaksa ditato di Havana, Kuba
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Tato merupakan salah satu bentuk seni dan biasanya dilakukan oleh orang dewasa. Namun, seorang wanita di Havana, Kuba, menato secara paksa anaknya yang masih balita.

Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang berdurasi lebih dari satu menit dan diunggah ke situs youtube.

Dalam video tersebut, seorang wanita terlihat sedang memegang sang anak ke bagian dadanya, sementara artis tato mencoba menyelesaikan desain gambar di bagian tangan kanan anak itu.

Bocah itu berteriak kesakitan, namun ibunya tidak peduli dan tetap menahan anaknya kuat-kuat untuk ditato. Dia malah meminta sang anak untuk melihat tangannya yang sedang ditato.

Video berjudul "Mother Giving Her Baby Boy a Tattoo" ini kontan memicu kemarahan yang luas. Beragam komentar pedas terlihat di laman youtube tersebut.

Seperti dikutip oleh International Business Times, Senin 28 Januari 2013, hampir semua pemirsa memaki dan menyayangkan tindakan wanita itu yang menurut mereka di luar akal sehat.

"Orang gila, semoga dia ditemukan dipenjara! Apa yang dia pikirkan," kata seorang penonton di Youtube.

"Beberapa wanita ternyata tidak diberkahi untuk menjadi seorang ibu," tulis orang lainnya.

Namun, sebagian dari mereka memaklumi dengan berpendapat bahwa tato adalah tradisi yang masih dipegang oleh beberapa keluarga di Kuba.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Videonya bisa dilihat di tautan ini.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024