Protes Perawatan Anaknya, Ayah Sandera Diri

Ilustrasi garis pembatas polisi
Sumber :
  • iStock
VIVAnews - Seorang pria dilaporkan mengurung dirinya dalam sebuah kamar di Pusat Medis Regional Tomball, dekat Houston pada Sabtu, 10 Januari 2015. Menurut otoritas keamanan pria tersebut merasa kesal atas perawatan yang diberikan oleh rumah sakit terhadap putranya yang sedang sakit. 
17 Tentara Yaman Disandera dan Dieksekusi Militan Bersenjata

Stasiun berita Channel News Asia edisi hari ini melansir informasi yang diperoleh dari kantor detektif wilayah Harris, Texas. Detektif itu mengatakan kejadian berlangsung sekitar pukul 20.00 waktu setempat. 
Ibu Kapten Kapal Disandera Abu Sayyaf Tak Nafsu Makan

"Informasi awal saat ini yaitu pria tersebut tengah menahan dua sandera di dalam rumah sakit. Tidak diketahui apakah dia bersenjata atau tidak," ungkap situs resmi kantor detektif itu. 
Keluarga Kapten Kapal yang Disandera Abu Sayyaf Berkumpul

Namun, setelah empat jam berlalu, menurut keterangan polisi, pria itu menyerahkan diri. Laman Dailymail melansir, polisi juga mengoreksi informasi sebelumnya yang menyebut pria tersebut membawa senjata dan menahan dua sandera. 

Dia kemudian ditahan pada pukul 22.45 waktu setempat. Tidak diketahui dengan jelas kekesalan macam apa yang dirasakan oleh pria tersebut ke rumah sakit sehingga membuatnya mengurung diri di salah satu ruangan. 

Kamar perawatan di sebelah pria tersebut mengurung diri, langsung dievakuasi oleh polisi. Namun, sebagian besar ruangan lainnya tetap dibiarkan diisi oleh pasien.  (one)

Baca juga: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya