Gadis 6 Tahun Minta Kereta Api Tidak Terlambat

Surat anak gadis 6 tahun pada perusahaan kereta api.
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Penumpang Kereta Luar Kota Bisa Berangkat dari Jatinegara
- Anak gadis berusia 6 tahun menulis surat pada perusahaan kereta api Southern Railway di Inggris, meminta agar mereka menghentikan keterlambatan jadwal kereta, yang membuatnya tidak dapat bertemu dengan ayahnya sebelum tidur.

Unik, Jembatan Rel Kereta Ini Hanya Ada di Australia

Dilansir dari
Menelusuri Jalur Kereta Terpendek di Dunia
Daily Mail , Senin, 19 Januari 2015, gadis bernama Ella itu menulis bagaimana dia sangat merindukan ayahnya, karena ayahnya pulang setelah dia tidur dengan terlambatnya jadwal kereta. Neil Porter pun menyebar surat putrinya di Facebook.


Pada suratnya, Ella mengeluhkan banyaknya biaya yang dihabiskan ayahnya untuk perjalanan kereta. Neil Porter menghabiskan lebih dari £4.000 setahun, untuk perjalanan dari rumahnya di Uckfield, East Sussex, ke Jembatan London.


"Ayah mengatakan kalian mengambil semua uangnya, itu mengapa saya tidak bisa ke Disneyland. Saya sungguh ingin pergi ke Disneyland," tulis Ella. Layanan Southern Railway telah terganggu selama dua pekan, dengan penerapan jadwal baru yang menyebabkan kereta sering tertunda.


Berbagai pendapat dilontarkan oleh para pengguna Facebook, menanggapi surat Ella. Pihak Southern Railway tampaknya ikut tergugah dengan surat itu, dan mengatakan meminta maaf karena telah membuat ayah Ella terlambat.


Southern Railway juga berjanji akan memperbaiki situasi, serta membuat beberapa perubahan pada jadwal. (one)


Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya