Polwan Lawan Perampok Bersenjata dengan Tangan Kosong

Polwan bertarung melawan perampok dengan tangan kosong.
Sumber :
  • Weibo
VIVA.co.id
Aksi Kapolsek Cantik Menyamar Tangkap Penjahat
- Seorang polisi wanita di Guizhou, China, dipuji sebagai pahlawan karena berani melawan perampok bersenjata tajam dalam pertarungan selama lima menit yang membuatnya menderita lima luka bacok.

Klub Milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir Lolos ke Final Promosi Championships

Dikutip dari
Usia 43 Tahun Ternyata Wulan Guritno Masih Alami Masalah Breakout
South China Morning Post (SCMP), Rabu 15 April 2015, Cao Yu (22) hanya dengan tangan kosong menghampir seorang pria, yang terlihat membawa golok besar di Lapangan Tashan, di kota Anshun, pada 3 April lalu.


Golok sepanjang 60 meter itu, diduga digunakan pria itu untuk melakukan perampokan sebelumnya. Ketika Cao berusaha bertanya, tersangka kemudian mengayunkan golok ke arah lehernya.


Cao menghindar, tetapi sabetan golok mengenai bahu kirinya. Walau terluka, Cao berhasil memegang tersangka dan berusaha untuk menjatuhkannya. Dia terus berusaha, walau pelaku berkali-kali menyabetkan golok.


"Saya berusaha merebut golok dan mengulur waktu, sampai petugas lain datang membantu saya," kata Cao. "Ada banyak turis berjalan di sekitar lapangan, saya harus meyakinkan bahwa mereka tidak menjadi sasaran."


Lima menit kemudian, rekan Cao tiba untuk meringkus pria itu. "Cao Yu berlumuran darah dari tubuhnya, tetapi dia tidak mau menyerah untuk melepaskan pelaku," kata seorang polisi lain. (asp)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya