Demi Anak, Ayah Rela Diarak Sambil Menarik Mobil Mewah

Seorang ayah rela telanjang dada demi anaknya
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
- Seorang ayah di Provinsi Henan, China rela telanjang dada dengan kondisi tubuh diikat tali serta membawa mobil demi perayaan anaknya yang telah menikah. Tali tersebut dipegang anak prianya dari dalam sebuah mobil mewah bak kusir yang membawa delman.

Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah

Dilansir
Tidak Hanya Wanita, Pria juga Bisa Pilih Baju Pengantin
Shanghaiist Jumat, 1 Mei 2015, ini diketahui dari sebuah foto yang dipublikasikan di sebuah akun Sina Weibo Zhengzhou University, hal tersebut membuat kebingungan para pengguna web online.


Tak hanya sang ayah, ibunya pun ikut dalam arakan anaknya tersebut. Keduanya terlihat ceria dengan kerumununan gawkers yang menyaksikan mereka di jalan.


Pada tubuh sang ayah terlihat coretan gambar kura-kura diperut dan karakter tulisan China di dada dan punggungnya “ingin cucu” dan “ingin dua anak”.


Laporan berspekulasi bahwa tindakan unik orang tua di arakan pernikahan anaknya itu merupakan kebiasaan pernikahan lokal. Namun ini tidak menghentikan berbagai komentar puluhan pengguna web.


Salah satu pengguna web dari Shandong berkomentar tindakan itu sebagai “vulgar”, lalu pengguna web dari Beijing mengatakan “ketidaktahuan mengerikan”.


“Ini benar-benar aneh, mereka adalah orang-orang bodoh,” seorang netizen Guangdong menuliskan.


Namun, pengguna web dari Jiangsu membela adat itu, ia menuliskan adat ini seharusnya mengibur semua orang, dan tidak perlu membuat keributan. Pengguna web lain dari Henan pun setuju, “Jangan mengkritik pengantin pria,” kata netizen tersebut.


Oktober lalu, mempelai pria dari Henan Xuchuan dilaporkan menerjang jalanan sebagai superman dengan setengah telanjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya