Botol Detergen Indonesia Ditemukan di Reunion

Botol deterjen bertuliskan Indonesia yang ditemukan di Reunion.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Tragedi MH370 dan Bebas Visa Malaysia untuk China
- Seorang jurnalis Prancis Antoine Forestier menulis pada akun Twitter-nya, Jumat 31 Juli 2015, dua botol plastik ditemukan di Saint-Andre, Reunion, Prancis, lokasi ditemukannya sayap pesawat diduga dari MH370.

MH370 Diperkirakan Terjun ke Laut dengan Kecepatan Tinggi

'Puing Pesawat' Terlihat di Pantai Timur Malaysia
"Dua botol dengan tulisan (bahasa) Indonesia dan China ditemukan di Saint-Andre pagi ini," tulis Antoine, bersama dengan foto dua botol plastik itu. Dia, kemudian menulis beberapa keterangan lanjutan.

Di antaranya konfirmasi dari Malaysia Airlines (MAS) bahwa air kemasan Nong Fu Spring, salah satu botol yang ditemukan, tidak dijual dan disajikan dalam penerbangan mereka.


Sementara itu, botol plastik dengan tulisan Indonesia, disebut adalah detergen bermerek So Klin. Beberapa pengguna Twitter mempertanyakan, apakah mungkin botol detergen itu digunakan pada pesawat-pesawat MAS.


Belum ada konfirmasi terkait hal itu. Otoritas Prancis juga belum memastikan, apakah sayap gerak pesawat, atau flaperon yang ditemukan pada Rabu lalu, 29 Juli 2015, berasal dari Boing 777, atau bahkan dari MH370.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya