Tragis, Reli Mobil Ini Tewaskan Sejumlah Orang

Kompetisi Reli Dunia di Argentina
Sumber :
  • AP Photo/ Nicolas Aguilera

VIVA.co.id - Reli mobil yang diadakan di Coruna, Spanyol bagian Utara Galicia, berakhir tragis. Enam orang dinyatakan meninggal setelah mobil meluncur tanpa kendali.

Dilansir melalui Reuters, Minggu, 6 September 2015, dari enam orang yang meninggal itu salah satunya adalah seorang wanita yang sedang hamil. Total ada empat orang wanita yang meninggal dan dua pria. Selain itu, belasan yang lain mengalami luka-luka.

Pertamina Rilis Pertamax Turbo, BBM Mobil Balap RON 98

"Salah seorang pengemudi reli yang berada di trek melaju lebih cepat dari biasanya. Rupanya mobil tidak bisa dikendalikan saat melaju di tikungan sehingga terbang dan menghantam lebih dari 20 orang penonton," ujar salah satu saksi di reli itu.

Hebatnya, pengemudi maupun asisten pengemudi yang berada dalam mobil itu dikabarkan tidak mengalami luka. Sayangnya, belum ada saksi yang bisa dimintai keterangan terkait kondisi pengemudi.

"Balap reli Coruna sedang berduka. Saya menghaturkan duka cita mendalam kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga yang terluka segera pulih," ujar Perdana Menteri Mariano Rajoy, yang merupakan warga Galicia.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

(mus)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016