Swift Seruduk Motor, Satu Tewas

Ilustrasi penjahat tewas ditembak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Sebuah mobil Suzuki Swift menabrak dua sepeda motor di Jalan Louser, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 12 Maret 2016, sekitar pukul 20.00 WIB.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
Akibat kecelakaan tersebut, satu orang atas nama Muhammad Pandi Permata (30), pengendara sepeda motor GL Pro berpelat nomor B-6565-SH, tewas dan dua orang pengendara atas nama Abdul Rojak (46) pengendara motor Honda Revo berpelat nomor B-3928-SOY dan pembonceng atas nama Putri Lestari (24) mengalami luka.
 
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka
Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Purwanta mengatakan, kronologi kejadian berawal dari kendaraan Suzuki Swif B-1885-GVG yang dikemudikan oleh Asep Jamaludin berjalan dari arah selatan ke arah utara di Jalan Louser, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan kecepatan tinggi.
 
Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo
"Sesampainya di depan rumah nomor empat, pengemudi melambung ke kanan, kemudian bertabrakan dengan kendaraan yang dikendarai oleh Muhammad Fandy Permata dan kendaraan yang dikendarai oleh Abdul Rajak yang berjalan dari arah yang berlawanan," kata Purwanta dalam keterangannya, Sabtu 12 Maret 2016.
 
Pengendara GL Pro atas nama Muhammad Fandy Permata meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dua orang korban lainnya atas nama Abdul Rojak mengalami luka pada bagian kepala korban dan Putri Lestari mengalami luka pada kaki kanan memar.
 
"Keduanya dibawa ke RS Pertamina, guna melakukan perawatan," katanya.
 
Tindakan Kepolisian selanjutnya, kata Purwanta, polisi mengamankan tersangka, mencari saksi, mengamankan barang bukti dan melakukan pengecekan urine. (asp)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya