Kisah Haru Polisi dan Kudanya

Polisi Houston
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id - Kasih sayang manusia kepada hewan bisa setara dengan kasih sayang kepada sesama manusia. Polisi Houston, AS, ini membuktikannya.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar

Seorang polisi Houston yang sedang berpatroli bersama seekor kuda yang telah bertahun-tahun menjadi rekan kerjanya harus menerima kisah menyedihkan. Sebuah truk menabrak mereka, dan menewaskan kudanya.

Dilansir dari laman Metro, Selasa 8 Desember 2015, D Herrejon tak sedikit pun melepaskan Charlotte, kuda betina yang telah menjadi pasangannya dalam bertugas. Ia terus memeluk dan menciumi kudanya itu hingga ajal menjemput Charlotte.

Herrejon dan Charlotte mengalami kecelakaan saat keduanya sedang berada di jalan raya di kota Houston, Texas. Truk pengangkut semen itu kehilangan kendali dan menabrak keduanya.

Walaupun mengalami cedera dan membutuhkan bantuan medis, namun Herrejon tidak mau meninggalkan Charlotte seorang diri tergeletak di jalanan. Ia terus memeluk kepala kuda betina itu dan membelainya.

11-08-1984: Ronald Reagan Ungkap Lelucon Konyol untuk Soviet

"Charlotte pertama kali bergabung dengan tim kami pada usia 2 tahun. Ia mengalami perkembangan yang sangat baik dalam program pelatihan yang dibuat. Charlotte sukses melalui ujian dan bekerja berpatroli dengan petugas di daerah kota Houston," demikian keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian Houston.

Charlotte diceritakan sangat menyukai dan menikmati pekerjaannya untuk ikut memenjarakan orang jahat selama empat tahun ini. "Dia akan dirindukan," demikian pernyataan tersebut.

Sedangkan Herrejon dikabarkan masih dalam perawatan, namun kondisinya sudah mulai pulih.

AS Jual Senjata ke Saudi Senilai US$1,15 miliar
Gelombang Aksi Protes Terpilihnya Presiden AS Donald Trump.

Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump

Amerika Serikat sedang mengalami degradasi moral.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2016