Tawur Antar Geng di Jalanan California, 8 Orang Tertikam

Penembakan California
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake
VIVA.co.id
Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump
- Delapan orang menjadi korban penusukan di jalanan California, Amerika Serikat. Mereka tertikam dalam pertengkaran antar gank.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar

Diberitakan oleh
11-08-1984: Ronald Reagan Ungkap Lelucon Konyol untuk Soviet
Arab News, Selasa, 29 Desember 2015, perkelahian antar gank itu terjadi pada Minggu, 27 Desember 2015, sekitar pukul 13.20 waktu setempat.


Korban penusukan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Kini mereka dilaporkan sudah berada dalam kondisi yang stabil. Dua korban adalah perempuan berusia sekitar 17 tahun, serta satu orang pria berusia 45 tahun. Sementara korban lainnya berusia sekitar 20 tahun.


Menurut penjelasan Kepolisian Anaheim, Sersan Daron Wyatt, pertengkaran tersebut terjadi di blok 400 Sycamora Street, Anaheim. Dari delapan korban, lima adalah perempuan, dan tiga lainnya adalah laki-laki. Wyatt juga mengatakan, penyerang diduga menggunakan mobil Toyota Camry berwarna putih.


Seluruh tersangka berhasil ditangkap setelah mobil yang mereka tumpangi terkejar oleh polisi. "Mereka menyerah tanpa perlawanan," kata polisi.


Enam tersangka, tiga perempuan dan tiga laki-laki, berusia antara 17 hingga 24 tahun. Polisi masih merahasiakan identitas seluruh tersangka, termasuk nama gang mereka dan penyebab penusukan. Wyatt hanya menyebut, tersangka dan korban berasal dari geng yang berbeda, dan berjanji akan terus melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya