Mencuri Kondom Berujung Maut

Ilustrasi kondom.
Sumber :
  • yourtango.com

VIVA.co.id - Pencuri ini terlalu kreatif. Hanya untuk mencuri kondom, ia memilih menciptakan sebuah bom kecil.

Mendagri Baru Jerman: Islam 'Tidak Punya' Tempat di Jerman

Seorang pemuda Jerman tewas pada malam Natal setelah sebuah mesin otomatis penjual kondom meledak tepat di hadapannya. Diberitakan oleh Mirror, Senin, 28 Desember 2015, pria berusia 29 tahun yang tak disebutkan namanya itu sebelumnya mencoba untuk meledakkan mesin itu dengan bom buatannya sendiri. Aksi nekatnya itu dilakukan hanya bertujuan agar ia bisa menghancurkan mesin dan mengambil alat kontrasepsi tersebut.

Rencana itu berhasil, mesin meledak akibat bom buatannya. Namun malang, ledakan itu terjadi tepat di depan wajahnya. Pemuda itu  langsung tak sadarkan diri. Ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun akhirnya meninggal karena luka yang dialaminya.

Ketika dimintai keterangan oleh petugas, seorang teman korban mengatakan korban terluka karena terjatuh dari tangga namun rekan lainnya mengaku bahwa korban adalah pelaku peledakan mesin kondom tersebut.

Kepolisian mengatakan, korban tidak mengambil uang dari mesin otomatis yang tersebar keluar mesin akibat ledakan. Namun mereka menemukan adanya kondom berserakan di jalan setelah mendapatkan laporan dari warga setempat.  Kedua rekan korban yang selamat sempat ditahan sebelum akhirnya dibebaskan dari tahanan penjara.

Wanita Sadis, Tiap Melahirkan Masukkan Bayinya ke Freezer
Menteri Jerman mengatakan burkini bisa mempererat hubungan antar Muslimah di lingkungannya. - Getty Images

Menteri Jerman: Pemakaian Burkini di Sekolah Harus Diizinkan

Ia membela dengan dalih kesejahteraan anak-anak.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018