Michelle Obama akan Beri Wejangan Soal Pakai Twitter

Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id - Istri Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama, Michelle Obama, akan memberikan nasihat kepada istri Presiden AS berikutnya mengenai tata cara berkomunikasi dengan rakyat AS melalui media sosial.

Langkah ini dilakukan menyusul akan berakhirnya kepemimpinan Barack Obama sebagai Presiden AS ke-44 pada November 2016 mendatang. Dilansir dari ABC, Selasa, 2 Febuari 2016, akhir tahun ini Michelle akan menyerahkan akun Twitternya @FLOTUS kepada istri Presiden yang baru.

Twitter ini biasa digunakan Michelle untuk berkomunikasi dengan masyarakat luas. "Pasangan (Presiden) berikutnya harus bisa mengetahui cara berkomunikasi dengan masyarakat. Karena mereka akan berhubungan dengan banyak orang di tahun-tahun berikutnya," kata Michelle.

Ia juga mengatakan, akun Twitternya @FLOTUS merupakan salah satu wadah yang efektif untuk melakukan komunikasi dan menyampaikan pesan kepada masyarakat, tidak hanya warga AS tetapi masyarakat internasional.

Pada Selasa kemarin, dalam kaukus Iowa, Partai Demokrat akhirnya mengumumkan kemenangan Hillary Clinton atas Bernie Sanders di Iowa. Hillary meraih 699,57 suara delegasi, sedangkan Sanders meraih 695,49 suara delegasi. Sebelumnya, hasil kaukus Partai Republik memenangkan Senator Texas, Ted Cruz, yang berhasil mengalahkan Donald Trump di Iowa.

Michelle Obama Memukau Bergaun Biru saat Pidato
Presiden Barack Obama dan Michelle dan PM Singapura

Michelle Obama Pakai Gaun Karya Desainer Favorit Lady Gaga

Gaun tersebut memiliki lipatan di bagian atas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016