Korut Kirim 'Bahan Kimia' untuk Korsel

Kim Jong-un
Sumber :
  • REUTERS/KCNA
VIVA.co.id
Respons 'Miring' Ambisi Korea Utara Kirim Bendera ke Bulan
- Tindakan Korea Utara seperti diluar nalar orang normal. Kali ini mereka benar-benar bermain 'kotor' terhadap Korea Selatan. Dilansir dari 
metro.co.uk
Korea Utara Berambisi Tancapkan Bendera di Bulan
, Selasa, 2 Febuari 2016, negara pimpinan diktator Kim Jong-Un itu melepaskan paket 'bahan kimia' untuk Korea selatan melalui balon udara.
Korut Retas Surat Elektronik Petinggi Korea Selatan

Paket yang dimaksud adalah berisikan kotoran manusia atau feses, puntung rokok dan tisu bekas pakai. Jong-un, yang terobsesi menjadi penguasa dunia, melepaskan banyak balon yang membawa paket berisikan benda-benda bekas pakai ke wilayah pertahanan Korea Selatan.


Tak pelak, tindakan gila saudaranya itu membuat Korea Selatan panik. Alih-alih takut berisikan senjata biokimia, mau tidak mau, Otoritas Keamanan Korea Selatan membuka paket tersebut. Meskipun isi paket balon itu aman, namun tidak jelas maksud dan tujuan Kim Jong-Un melakukan hal menjijikan tersebut.


"Saat kami membuka balon berisikan paket yang jatuh ke tanah, kami menemukan kantung plastik berisi kertas-kertas selebaran yang tercampur dengan sampah. Bahkan, dalam beberapa kantung, kami temukan puntung rokok, tisu bekas pakai dan feses manusia," kata seorang otoritas militer Korea selatan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya