Wanita Ini Menuntut Disediakan KitKat Seumur Hidup

Sumber :
  • Viva.co.id/Sarie

VIVA.co.id - Seorang mahasiswi pecinta cokelat, Saima Ahmad (20), asal Kings College, London, Inggris menuntut perusahaan coklat wafer Nestle merek KitKat agar disediakan cokelat wafer selama seumur hidup lantaran merasa tertipu.

Dilansir dari metro.co.uk, Senin, 1 Febuari 2016, langkah itu dilakukannya setelah membeli beberapa pak KitKat di supermarket dan ternyata didalam coklat itu tidak ada wafernya.

Saima kemudian menuliskan surat tuntutan tersebut kepada pihak perusahaan dan mengatakan perusahaan itu tidak memberi perhatian kepada konsumen. Ia bahkan dengan teliti memeriksa legalitas penuntutan hak konsumen pada tahun 1930-an untuk memperkuat tuntutannya.

"Mereka membuat iklan promosi dengan konsep unik, cokelat wafer. Tapi saya sangat kecewa dengan apa yang saya dapatkan. Saya berharap mereka meminta maaf kepada saya dan lebih fokus terhadap kualitas produk mereka di masa mendatang," kata Ahmad.

Ia menambahkan, sebaiknya pimpinan perusahaan Nestle segera merespon surat tuntutan dirinya karena ini adalah suatu hal yang sangat penting. Ahmad juga mengaku bila dirinya bukanlah satu-satunya pelanggan yang bermasalah dengan hal ini.

"Banyak pelanggan lain memiliki masalah yang sama dengan saya. Dan saya akan melakukan (tuntutan) dengan jalur hukum jika perusahaan tidak mengabulkan permintaan saya," terangnya.

Sementara juru bicara Nestle mengklaim bahwa pihaknya segera merespon surat protes konsumen. "Jika ada pelanggan yang memiliki masalah dengan produk kami, maka kami minta agar melakukan kontak dengan kami melalui situs, telepon atau surat. Sehingga, kami bisa memeriksa dan memperbaikinya," katanya.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam
Dokter Barton.

Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien

Ia dikabarkan memberi dosis morfin berlebih sepanjang 1998-2000.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018