Perkosa dan Bunuh Guru, Murid Dihukum 40 Tahun Penjara

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA.co.id – Seorang remaja Amerika yang terbukti memperkosa dan membunuh gurunya dihukum 40 tahun penjara. Putusan tersebut disampaikan oleh Hakim di pengadilan Massachusetts, Jumat, 26 Februari 2016.

JK Sedih, Guru Tewas Dipukul Murid Hanya Bergaji Rp400 Ribu

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada tahun 2013 lalu. Colleen Ritzer adalah guru matematika di Danvers High School. Saat kejadian Ritzer hendak ke toilet. Namun Philip Chism, murid Ritzer, terus membuntutinya hingga ke kamar kecil.

Di sana, Chism lalu menyerang Ritzer, menusuknya hingga 16 kali, lalu memperkosanya. Pengacara Chism sempat mengajukan bahwa kliennya menderita sakit mental. Namun argumentasi pengacara ditolak oleh hakim.

Murid Pukul Guru hingga Meninggal, Salah Siapa?

Peggie Ritzer, ibunda Colleen Ritzer, mengatakan kematian anaknya adalah hal yang sangat menyakitkan. "Sekarang ini saya memilih menyepi dari keramaian. Bagi saya, berpura-pura bahagia malah sangat menyakitkan," katanya seperti dikutip dari The Guardian, Sabtu, 27 Februari 2016.

Peggie menganggap putusan pengadilan belum maksimal. Namun ia berharap Chism tak akan pernah mendapatkan pengampunan.

Pemimpin Kultus Pembunuh Paling Brutal di Dunia Meninggal

Sementara ibunda Phillip Chism hanya bisa menangis saat pengadilan Massachusetts menjatuhkan vonis pada anaknya. "Tak ada kata yang mampu menggambarkan rasa sakit dan penderitaan yang kami rasakan. Harga diri kami, doa kami, dan dukungan penuh kehangatan terus kami berikan pada keluarga Ritzer," katanya.

Ilustrasi aktivitas ospek/plonco di sekolah

Indonesia Krisis Budi Pekerti

Kekerasan oleh anak kini banyak terjadi.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2018