Tak Diberi Kursi Prioritas, Kakek Maki-maki Wanita Hamil

Kakek (bertopi) memarahi seorang wanita yang tak mau memberikan kursinya.
Sumber :
  • Mirror.

VIVA.co.id – Seorang pria berusia 70 tahun memarahi seorang wanita muda yang sedang hamil tiga bulan. Kakek tersebut marah karena wanita itu menolak memberikan kursi prioritas yang ia duduki di bus kota.

Viral Mobil dari Jakarta Jalan-jalan Di China Jadi Sorotan, Kok Bisa?

Pertengkaran antar penumpang itu tak terelakkan setelah perempuan yang sedang hamil muda tersebut menolak memberikan kursinya pada si kakek. Pria berusia 70 tahun itu merasa lebih berhak untuk duduk karena usianya yang sudah tua.

Namun, di luar dugaan, wanita yang ia minta kursinya ternyata menolak memberikan. Wanita itu sedang hamil tiga bulan.

Populasi China Menyusut Hingga 850 Ribu Jiwa, Pertama Kalinya Setelah 60 Tahun

Tak terima, si kakek marah-marah dan memaki-maki wanita tersebut di atas bus kota yang sedang melaju di jalanan kota Kunming, China. Namun, wanita itu bergeming. Ia tetap duduk dan tak mau beranjak. Tak mampu menahan kesal, kakek tersebut mencoba memukul wajah wanita itu.

Namun, ulah kakek itu berhasil dihentikan penumpang yang lain. Dua pria sesama penumpang bus kota berusaha menghalangi tangan kakek tersebut.

Aksi Protes di China Meluas, Demonstran: Berikan Aku Kebebasan atau Kematian!

Beberapa penumpang akhirnya mengalah. Mereka memberikan kursinya pada si kakek. Sementara itu, wanita yang sedang hamil itu tetap berada di kursi prioritas.

Ratusan WNA China pelaku love scamming dideportasi ke negaranya

22 Ribu Lebih Warga China Diadili karena Lakukan Penipuan dan Pencucian Uang

Otoritas peradilan China telah mengadili 22.529 orang dalam 11 bulan pertama, pada tahun 2023 karena melakukan kejahatan penipuan dan pencucian uang

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023