Paduan Suara Anak Indonesia Raih Juara di Italia

The Resonanz Children's Choir Raih Juara di Italia
Sumber :
  • Facebook The Resonanz Children's Choir

VIVA.co.id – Kabar menggembirakan sekaligus membanggakan dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia internasional datang dari The Resonanz Children's Choir (paduan suara anak Indonesia). Grup paduan suara ini meraih juara kategori paduan suara anak-anak dan juara Grand Prix mengalahkan seluruh paduan suara dan seluruh kategori, di Venice, Italia, kemarin, Sabtu, 9 Juli 2016.

Ajang Pesparani Nasional 2023, Provinsi Maluku Raih Juara Umum

Kabar gembira ini juga diumumkan di akun Facebook The Resonanz Children's Choir. Dalam akun itu tertulis, "Kami sangat gembira mengumumkan prestasi kami di Monteverdi Choral Festival and Competition 2016."

Mereka berhasil memboyong piala sebagai Pemenang Kategori A (Anak-anak dan Paduan Suara Remaja) dengan skor 94,50, dan menerima Gold Diploma level II. Mereka juga mengumumkan di akun yang sama tentang kemenangannya di Grand Prix.

Membanggakan, Paduan Suara El-Shaddai USU Sabet Gold dan Silver di Kompetisi Internasional di Jepang

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah dan kepada semua, termasuk anak-anak, konduktor, guru, komite, orangtua, teman, dan sponsor yang telah mendukung kami dari latihan, konser pra-kompetisi, dan persiapan sampai perjalanan kami di Jerman dan Italia. Ini semua bisa terjadi karena dukungan yang tanpa henti dari kalian semua."

Video aksi The Resonanz Children's Choir saat mengikuti kompetisi tingkat dunia sempat dimuat di sebuah akun Facebook milik Metta Dharmasaputra. Suara grup paduan suara itu, membuat Netizen yang menyaksikannya ikut merinding.

Padus Undip Borong Piala di Busan Choral Festival and Competition, Ganjar: Bukan Kaleng-kaleng
Anak-anak SD Korea Utara

Viral Anak-anak di Sekolah Korea Utara Nyanyikan Lagu Nasional Indonesia: Halo-halo Bandung.....

Didirikan pada 1 September 1966, sekolah tersebut telah jadi unggulan di Korea Utara, sering kali mendapatkan penghargaan atas prestasinya di bidang musik dan seni suara.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024