Lucunya Bayi Gorila Dalam Dekapan Ibunya

Bayi gorilla di kebun binatang di San Diego.
Sumber :
  • 10News

VIVA.co.id – Seekor bayi selalu terlihat lucu dan menggemaskan. Termasuk bayi gorila ini, yang lahir di Kebun Binatang di Kota San Diego, Amerika Serikat.

Inilah Foto-foto 2021 yang Menggugah Dunia: Cinta Gorila Sekarat

San Diego Zoo Safari Park kini punya anggota keluarga baru. Rabu pagi lalu, staf perawatan hewan menemukan Gorilla Kokomo, telah melahirkan seekor bayi betina.

Dilansir dari NBCS, Jumat 21 Oktober 2016, bayi yang saat ini berusia dua hari tersebut, dirawat dengan penuh perhatian oleh sang ibu. Meski demikian, Induk Kokomo tak segan untuk memamerkan bayi kecilnya itu kepada para pengunjung.

Ndakasi, Gorila yang Viral Usai Selfie, Mati Dalam Pelukan Penjaganya

Menurut salah satu pejabat dari Taman Safari San Diego, meski staf belum melakukan kontak langsung dengan bayi gorila tersebut, namun sang ibu sangat menjaga anaknya dengan baik. Diperkirakan, berat bayi gorila yang belum diberi nama itu sekitar 3.5 - 4.5 pon.

Kelahiran ini merupakan yang kedua kalinya oleh Kokomo dan pasangan gorilla jantan Winston di kebun binatang. Kokomo telah enam kali melahirkan, bahkan sempat memiliki bayi gorila kembar pada tahun 1999 di Oklahoma City Zoo.

Foto Gorila Mati di Pelukan Ranger yang Pernah Selamatkannya Viral

Hingga kini, San Diego Zoo Safari Park terhitung memiliki delapan gorila, termasuk satu gorila jantan dewasa, tiga betina dewasa, tiga bayi gorila yang masing-masing berusia delapan, lima dan dua tahun.

Bayi gorila itu bisa anda saksikan disini :

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya