Tangisan Wali Kota Rusia Selamatkan Nyawa Bebek

Ilustrasi bebek.
Sumber :
  • www.autoblog.com

VIVA.co.id – Seorang wali kota di Rusia sedang berolahraga saat ia berjumpa ibu dan anaknya yang sedang menangis. Mereka mengadu pada wali kota karena melihat ada sejumlah orang yang mencoba memasukkan seekor bebek ke dalam karung.

Pusing Usai Makan Daging Bebek? Ini Penjelasan Dokter

Evgeny Roizman, Wali Kota Ekaterinbug, terkejut saat seorang ibu berteriak memanggil namanya dan meminta bantuan. Ibu itu menunjuk beberapa orang yang sedang berusaha memasukkan bebek ke dalam karung. Bersama anak laki-lakinya, ibu dan anak itu menangis dan meminta bantuan wali kota agar menghentikan aksi jahat orang-orang itu.

Menurut Roizman aksi itu dilakukan oleh sekelompok migran, yang mungkin tak mengerti bahwa hewan yang ada di taman kota sangat dilindungi. Melalu laman Facebook-nya, dan dikutip oleh Sputniknews, 1 November 2016, Roizman menceritakan kisah tersebut. Ia mengaku langsung menghampiri kelompok tersebut dan meminta mereka tak membunuh bebek disitu. "Pergilah ke hutan, dan tembak sebanyak yang anda inginkan. Tapi bukan disini," kata Roizman. Namun tak ada satupun dari mereka yang mengikuti permintaan walikota tersebut.

Rahasia Empuk dan Lezat Olahan Daging Angsa Ternyata Begini

"Apakah kalian tidak malu dan iba? Bagaimana bila anak-anak kalian memberi makan bebek ini, lalu tiba-tiba datang orang asing yang membunuhnya?" tanya wali kota. Tanpa sadar, Roizman mengaku meneteskan airmata. Tangisan Roizman ternyata efektif. Sambil menghapus airmata, kelompok imigran itu lalu membebaskan bebek tersebut.

"Bagus sekali, mohon lain kali tidak diulangi," ujar Roizman. Lalu anak laki-laki tersebut berhenti menangis dan mulai tenang.  Roizman kembali melanjutkan larinya dan pulang ke rumah dengan perasaan lega. Namun, seperti ia ceritakan di laman Facebooknya, saat di rumah ia mengaku sempat merasa bersalah.

Awas Bahaya Kolesterol di Balik Nikmatnya Daging Bebek

"Bagaimana jika orang-orang tersebut adalah imigran miskin yang bekerja di sektor kontruksi sepanjang hari? Bagaimana jika mereka memang kelaparan dan bebek itu adalah satu-satunya makanan yang bisa mereka dapatkan? Dan saat ini mereka pergi tidur dalam keadaan lapar dan sedih? Dan sekarang saya ragu, apakah yang saya lakukan adalah kebaikan atau keburukan?" tulis Roizman dalam akunnya di facebook.

(ren)

Ilustrasi wanita/marah.

Zodiak Paling Menakutkan saat Marah Hingga Subvarian Baru Omicron

Deretan berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menarik perhatian pembaca. Terutama mengenai ramalan zodiak dan beberapa subvarian baru Omicron yang berhasil dilacak.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022