Hujat Putri Donald Trump, Pria Ini Dikeluarkan dari Pesawat

Ivanka Trump
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Seorang penumpang pesawat Jet Blue Airways di Bandara Internasional John F. Kennedy, New York, terpaksa diturunkan saat hendak lepas landas. Penumpang berjenis kelamin pria itu diturunkan karena menghujat putri dari presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Donald Trump, Ivanka Trump.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

“Ayahmu merusak negara kita, mengapa dia (Ivana) ada di penerbangan kita? Dia harusnya terbang pribadi (pesawat pribadi),” kata pria yang belum diketahui identitasnya itu, seperti dilansir Emirates, Sabtu 24 Desember 2016.

Di dalam berita yang tersebar, memang diperlihatkan potret wajah Ivanka di dalam pesawat komersial tersebut. Diketahui, ternyata Ivanka dan keluarganya akan pergi ke Hawaii untuk liburan.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Sementara saat dimintai kebenarannya, tim transisi Trump belum memberikan komentar apapun. Kini, Trump dan keluarganya sedang menghabiskan liburan Natal di Mar-a-Lago resort di Palm Beach, Florida.

Dari pihak maskapai memberikan tanggapan mengenai insiden penurunan penumpang tersebut melalui email. 

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

“Keputudan untuk menurunkan penumpang dari penerbangan tidaklah mudah, dalam hal ini, tim kami bekerja untuk mengakomodasi penumpang tersebut ke penerbangan berikutnya,” tulis pihak maskapai.

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022